edition 24 PUNCH LOVE

475 20 10
                                    

Ketika cinta bicara, menuntun hati kita untuk bisa mengorbankan kan apa yang kita punya hanya untuk menyelamatkan orang yang kita cintai... kita akan lakukan...
ya akan kita lakukan... begitulah yang ada di benak ku... aku tak mau kehilangan orang yang ku sayangi lagi...

Aku tak mau...

Tak mauuuuuu

Punch love

Aku pun mengeluarkan air mata lagi, melihat dia tak berdaya dengan luka nya yang saat ini...

Aku harus melindungi dia dengan Apa pun yang ku punya... harus... aku tak mau kehilangan orang ku cintai lagi... ibu sudah pergi dan tenang di sana... aku tak mau kevin pergi... aku tak mau kevin kenapa kenapa...

Maaf kan aku kevin...

"Ayo sayang... coba katakan kepada ku... aku mencintai mu rudi... dan aku akan putus dari kevin... kita akan hidup bahagia bersama... selamanya" kata rudi yang berlutut sambil tangan nya di paha ku...

Ya...maaf kan aku kevin... aku sangat mencintai mu...

" aku... aku..." dan saat itu pun ada yang menghentikan ku...

"Kau tak perlu mengatakan itu win... karna aku di sini sekarang..."

Aku terkejut melihat dia di sini...

Sejak kapan... dan bagaimana...???

Kak mecky...

Kak...

Aku menangis terharu melihat nya... selain kevin dia juga selalu ada saat aku butuhkan... dia selalu di sisi ku saat aku kesulitan...

"Hahaha.... woow... woow.. woow... ternyata ada kelinci pengganggu di sini... mau jadi sok pahlawan..." kata rudi lagi..

"Apa yang kau lakukan pada win... kau ingin cari mati ya..." bentak mecky...

"Hahaha... matiiii... gak salah tu...??? Paling an lo yang akan mati di sini... kecoak pungut..." gertak rudi lagi...

"Kak... jangan... jangan kau lawan dia... dia membawa teman teman nya di sini..." kata ku

"Ya ya ya... benar begitu... mending lo pergi... sebelum aku berubah pikiran... karna sekarang aku lagi berbaik hati ingin melepas mu... itu karna si manis ku(sambil mencolek dagu ku...)" jelas rudi kePDan...

Ku lihat kak mecky tenang tenang saja... malah dia menghampiri kevin...

"Hey... apa kau baik baik saja... masih bisa berdiri..." ku lihat kak mecky membantu kevin...

Aku senang melihat nya...

Ya kak... bawa kevin pergi... bawa dia ... bawa dia...

Biarkan aku menanggung semuanya...

"Okeh... jika kau ingin membawa anak itu akan ku biarkan juga... tapi jangan lama lama ya... aku lagi sibuk nich sekarang,, karna aku akan menikmati malam pertama bersama manis ku..." kata rudi lagi lagi mencium pipi ku...

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang