[Canción.3] L.I.E

410 46 89
                                    

[Canción.3] L.I.E

written by missfishyjazz (binbae)

BLACKPINK's Jennie | ONE

(warning) say-no-to-EYD story


Who are you texting at this time?

You have so many female friends


"Jaejae, aku barusan ngomong apa?"

"Hah? Ehm..."

Pikir aja terus sampe nenek buyut kamu bangun dari kubur. Aku baru dateng udah dikacangin. Dasar.

"Kamu asik banget sih main handphonenya?"

"Masa sih?"

"Ya buktinya aku baru dateng aja kamu gak nyadar!"

"Lah tadi katanya kamu baru ngomong sesuatu."

"AH SEBODO AMAT!"

Bukannya bujuk Jennie supaya nggak marah lagi, Jaewon justru melanjutkan mengutak-atik handphonenya. Jennie yang melihat hal itu makin nggak karuan sebalnya.

Iseng Jennie pura-pura menuju ke dapur yang letaknya harus membuat ia memutar di belakang sofa bagian Jaewon duduk. Jennie memicingkan matanya melihat sederet chatroom dengan nama gadis-gadis yang cukup ia tahu sedang diamati oleh Jaewon. Dasar buaya.

"Katanya Hwang Eunbi suka kentut. Kisum makannya kaya babi. Binnie nangis dua jam sekali kalau lagi pms. Tapi masih di-chat terus ya, Jae?"

Jaewon hanya bisa berbalik kemudian tertawa canggung. Yah, ketahuan Jennie.

My friend said she saw you on the street

When you told me you were sleeping

Lisa dan Jinny, dua duo kutu loncat itu sedang sibuk menerobos orang-orang yang masih berkumpul di depan salah satu kelas di SNU.

"JENNIE!" Selain suka berpolah semacam kutu loncat, keduanya juga punya suara seoktaf lebih tinggi dari Mariah Carey kalau soal teriak-meneriaki.

"TUHAN! Ini orang dua kalau teriak bisa turun dikit nggak sih oktafnya?" Jisoo langsung meraih bundelan tisuenya dan melempar tepat ke jidat Lisa yang hari itu poninya ditarik ke belakang.

Lisa sudah siap-siap mengajak teman karibnya itu gulat sebelum Jinny menariknya lebih cepat ke arah Jennie yang masih beres-beres.

"Jennie Kim!"

"Gak budeg!" Jennie menyahut dengan sewot ketika melihat dua sahabat biang rusuhnya itu sudah duduk dengan napas terengah-engah.

"Haduh gak penting mau budeg, mau apa. Semalem, Jaewon dimana?" Jinny langsung memutus Lisa lagi, sebelum gadis itu terburu mengalihkan pembicaran.

"Lah, kenapa kalian yang ngurus Jaewon kemana?"

"Haduh Jen! Jawab dulu aja!" Lisa ngotot dengan aura yang sudah menggebu-gebu.

"Kan kalian tahu sendiri kemarin waktu kita ngumpul di rumah Rose jam 8 dia udah pamit tidur."

"Dan jam 10 waktu kita pulang bareng, Jaewon lagi berduaan sama Mijoo di café seberang rumah gue!"

Lisa hanya mengatupkan tangan dan menunjuk-nunjuk Jennie tanda membenarkan perkataan Jinny.

"Mijoo?" Jisoo mengerutkan keningnya.

[Canción.3] L.I.EWhere stories live. Discover now