Cast: Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, Seokmin, and Kyuhyun.
Rated: T+
Genre: Drama____________
Kim Minggu pov.
Orang-orang mengatakan kami adalah rival abadi. Bersaing dalam segala bidang, berebut medali kemenangan, dan banyak lagi.Namun, tidak akan ada yang tahu, kecuali sahabat kami masing-masing, kalau pada nyatanya kami sangat dekat layaknya sahabat, bahkan kalau kalian ingin tahu, aku memiliki sebuah perasaan kepadanya, mengejutkan? Memang.
Seperti sekarang ini, aku, Kim Mingyu, sedang menonton pertandingan seorang Jeon Wonwoo yang manis, eh. Walau aku harus menggunakan penyamaran ketat.
Ditengah pertandingan Wonwoo berhasil mencetak gol pertama dipertandingan. Dia melakukan selebrasi dengan mengelilingi lapangan, aku tersenyum melihatnya.
Dari belakang, seorang teman satu klubnya menghampiri dengan berlari dan merangkul pundak Wonwoo, itu semua normal sebelum ia meremas butt Wonwoo. Kurasa orang-orang tidak melihatnya, bahkan kurasa Wonwoo tidak merasakannya.
Aku tentu sangat kesal melihatnya, sepertinya pesta kemenangan nanti tidak akan berjalan lancar. Mungkin akan ada sedikit atau mungkin banyak konflik antara aku dan Wonwoo.
"Aku tahu kau marah Gyu, sudahlah, maafkan saja Kyuhyun Sunbae" Kata orang disampingku, SeokMin.
"Tapi Seok, seharusnya ia tidak melakukan itu. Kau tahukan sifat Kyuhyun seperti apa? Ia hanya memacari uke/gadis disekolah ini hanya untuk tubuhnya. Aku hanya tidak mau ia memanfaatkan Wonwoo Hyung. Kau tahu jugakan kalau aku sangat mencintai Wonwoo, aku takut ia menjadi incaran lelaki mesum itu" Jelasku pada Seokmin.
"Tapi, dengan cara kau mengatakan hal tadi ke Wonwoo, ia hanya akan membencimu Gyu, hubungan kalian akan selesai, pertemanan yang seharusnya kalian jaga akan runtuh. Aku hanya memperingatimu Gyu" Kata SeokMin dan fokus kepertandingan lagi.
Pertandingan terus berjalan sampai akhirnya tim Wonwoo menang dengan skor 2-1.
Penontonpun bubar, termasuk Seokmin, ia dipanggil sang kekasih tadi.
"Mingyu!" Panggil seseorang, ah itu Wonwoo.
Dia langsung memelukku. Aku membalasnya dengan lembut.
"Selamat atas kemenangamu!" Kataku padanya, ia tersenyum. Sangat manis!"Ohya Gyu, sepertinya aku tidak bisa langsung kau antar pulang, akau akan ke rumah Kyuhyun Sunbae sebentar. Ia bilang kepadaku kalau ia membutuhkan seseorang, ia baru saja putus dengan Seohyun Sunbae tadi" Kata Wonwoo
Aku menatap tidak suka kearahnya.
"Tidak." Jawabku telak"Kenapa? Dia benar-benar membutuhkan seseorang sekarang, kau tidak kasihan padanya?" Suaranya sedikit meninggi
"Tidak! Dia tidak membutuhkan seseorang sekarang, tapi ia membutuhkan tubuh seseorang sekarang. Bukankah sudah biasa ia berpisah dengan kekasihnya?!" Bentakku
Wonwoo balik menatap tidak suka kepadaku
"Kau tahu apa tentang dia?! Dan kau siapaku?! Kau bukan ayahku! Kau juga bukan kekasihku! Kita hanya teman dekat! Ingat itu Gyu! Tanpa izinmu aku bisa pergi kemanapun, ah betapa bodohnya aku. Kita selesai Gyu, anggap saja kita tidak permah saling mengenal sebelumnya." Katanya dan pergi ke parkiran khusus motorBODOH! Seharusnya aku mendengarkan kata Seokmin.
Dari sejam yang lalu aku mondar mandir tidak karuan didepan apartement Wonwoo dan aku. Aku sengaja membeli sebuah apartement untuk kami berdua. Biasanya tempat ini untuk berpesta setiap tim Wonwoo menang.
Aku terus mencoba ,menghubungi nomor Wonwoo, namun hasilnya nihil. Yang menjawab terus saja operator.
CKLEK
Seseorang membuka pintu, itu Wonwoo!
Aku langsung memeluknya, aku benar-benar merindukannya.
Dapat kurasakan Wonwoo membalas memelukku dan, menangis mungkin?Sedikit kujauhkan wajahku untuk melihat keadannya. Benar dugaanku, Wonwoo menangis.
Ada apa? Apa yang telah dilakukan oleh si Kyuhyun itu?
"Kenapa hmm?" Tanyaku mengelus kepala hitamnya
"I-ia hiks... Benar katamu, seharusnya aku mengikuti katamu Gyu"Aku semakin erat memeluk tubuhnya kurusnya.
Segera aku bawa ia ke sofa samping kakiku."Kalau kau sudah siap, kau boleh menceritakannya kepadaku." Kataku, sekilas ia mengangguk.
Ia menarik nafas lalu menghembuskannya pelan.
"kyuhyun Sunbae mencoba untuk tidur denganku, saat aku menolak, ia justru menamparku, disitu aku bingung harus apa" Jelasnya, aku masih setia mendengarkan ceritanya"Yang terlintas dipikiranku saat itu hanya mencoba kabur. akupun berhasil keluar, aku bingung akan pergi kemana. Hingga akhirnya aku ingat bahwa rumah JungHan seongsaenim disekitar situ. Aku menceritakan semuanya kepadanya, baru aku berani untuk pulang" Jelasnya lagi, aku tersenyum.
"Lainkali, dengarkan kata-kataku. Wonwoo Hyung, lihat aku!" pintaku memegang pundaknya
Ia mengangkat kepalanya dan menatapku. Bola mata hitam penuh ketakutan itu membuatku merasa bersalah, seandainya aku bisa lebih tegas menahannya pasti tidak akan seperti ini.
"Aku, Kim Mingyu, akan menjagamu sepenuh hati yang kumiliki, akan kujadikan kau prioritas utamaku. Hyung, sudah sangat lama aku menyukaimu, menyayangimu, bahkan mencintaimu. Maukah kau mulai dari sekarang menjadi separuh dari jiwaku?" Tanyaku padanya
Matanya berkaca-kaca, ia langsung memelukku dengan erat.
"Aku, Jeon Wonwoo, bersedia menjadi separuh jiwa seorang Kim Mingyu yang hitam" BalasnyaAku membalas erat pelukannya, aku sangat bahagia saat ini.
"Terima kasih Wonwoo. Saranghae." Kataku dan mengecup keningnya yang tertutup poni."Nado" balasnya berbisik
Mulai sekarang, aku berjanji akan menjagamu dari lelaki hidung belang.
Saranghae Jeon Wonwoo.
___END___
.Alurnya kecepetan ya? :'(
.
Yey! Projectku berhasil mencapai 1K Votes. Thx guys, ur amazing!
.
Final result:
- Meanie: 29
- Soonseok: 15
- SeungHan: 1
Total: 45 voting.
.
Setelah ini Din belum punya rancangan apa2 lagi. Maafkan Typo yg sering terjadi :')
.
Ohya, cerita ini diambil dari ff soccer english ya. Cast awalnya:
C.Ronaldo: Mingyu
L.Messi: Wonwoo
L.Suarez: Kyuhyun
G.Pique: Seokmin/DK.
Din juga ingin mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
____________________________Sekian dan terima kasih sudah mau baca cerita ini.
Gamsahamnida Yeoreobun!!!!
Instagram: dphxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (Seventeen Couple)
FanfictionKumpulan fanfic tentang Couple SEVENTEEN . - SeungHan ( Coups JeongHan ) *COMPLETED* {Private} - Jizi ( Jisoo Woozi ) *COMPLETED* - Meanie ( MinGyu Wonwoo ) *COMPLETED* {Private} - SeokSoon (Seokmin Soonyoung) *COMPLETED* {Private} - Verkwan ( Vern...