Ep 5

187 7 1
                                    

Sinopsis 49 Days Episode 5

JH-Kyung menekan bel dan terdengar suara ibunya, siapa?
JH-Kyung menjawab kalau dia adalah teman Ji Hyun, namanya "Park Jung Eun" dan ia meminjamkan CD tentang sulap ke Ji Hyun dan datang untuk mengambil CD itu lagi.

Sementara itu In Jung masih di jalan dan gelisah.

JH-Kyung masuk dan berdiri di depan Ibunya. Ibu heran bagaimana Jung Eun bisa bertemu Ji Hyun.
JH-Kyung berkata kalau mereka bertemu lewat internet. JH-Kyung berkata kalau Ji Hyun pernah menampilkan sulap di depan ayah-ibunya saat ulang tahun pernikahan mereka.

Ibu bingung, ia tahu semua teman Ji Hyun, tapi tidak ingat Ji hyun menyebut nama "Jung Eun". JH-Kyung berkata kalau dia hanya teman dari internet sedangkan Ji Hyun punya begitu banyak teman.

JH-Kyung berkata kalau ia menyesal karena datang saat kondisi Ji Hyun seperti itu, ia dengar dari teman.

Lalu setelah mendapat ijin, JH-Kyung keatas, ia juga menawarkan diri membawa boneka kangguru itu naik.

Min Ho juga gelisah di jalan, ia menekan gas dan membawa mobil dengan kencang.

JH-Kyung sampai ke kamar dan langsung mengeluarkan stempelnya. Ia menjatuhkan kalung tanpa sengaja. JH-Kyung lega sekali.

JH-Kyung mengatur tiga boneka beruangnya dan juga kangguru, memilih CD, membuka laci dan mengambil kamera, sambil melihat ke langit dan berkata kalau dia cuma meminjam bukan mencuri kameranya :)

JH-Kyung turun dan tertegun melihat ibunya yang tertidur karena kelelahan. Ibu terlihat tua dan sedih. JH-Kyung hampir menangis. Lalu ibu terbangun.

Jh-Kyung berkata ia sudah mendapatkan CDnya, ibu mengangguk. Lalu ia berkata kalau Ji hyun pernah bilang ia ingin jadi ibu seperti ibunya.

Ibu menegakkan duduknya, ia kaget, dia pikir Ji hyun lebih menyukai ayahnya. Lalu ia tanya pada "Jung-eun" apalagi yang dikatakan Ji Hyun. JH-Kyung mencium bau masakan dan komen, harum apa ini, tapi terdengar bel.

Pembantu keluarga melihat monitor dan ternyata In Jung. JH-Kyung kaget, ia segera pamit dan menuju pintu. Jh-Kyung menoleh lagi dan tanya pada Ibu apa ia bisa datang lagi lain waktu ? Ibu mengijinkan. JH-Kyung membungkuk berterima kasih.

JH-kyung keluar dan melihat In Jung masuk. Jh-Kyung langsung bersembunyi di balik pohon sampai In Jung masuk rumah. (Aneh juga kenapa In Jung lama sekali nutup pagarnya)

In Jung menemui Ibu dan berkata kalau ponselnya ketinggalan dan masuk ke kamar Ji Hyun. In Jung langsung memeriksa kantung kangguru itu dan kaget karena stempelnya ternyata tidak ada.

In Jung menemukan kalung di kaki kangguru dan ia curiga, apa mungkin pembantu melihat isi kantung ini atau justru ibu..

In Jung melihat ke arah boneka beruang dan terperanjat, boneka2 itu diatur persis seperti cara Ji hyun mengaturnya. Ini aneh karena itu adalah kebiasaan khas Ji hyun.

JH-Kyung ada di luar dan ia berkata kalau Min Ho maupun In Jung tidak akan pernah menemukan stempelnya.
JH-Kyung terbayang wajah Scheduler yang berkata kalau dia ber-IQ kurang.

Dan ia senang sekali karena kali ini berhasil menggunakan otaknya dan mengalahkan Min Ho serta In Jung. Jh-Kyung jalan sambil lompat2.

In Jung turun dan menanyakan tentang boneka pada Ibu, tapi Ibu justru membahas hal lain.
Seperti kenapa In Jung sekarang aneh, apa kau tidak ingat kalau aku tidak suka sup tulang sapi? kenapa kau memberikan makanan itu waktu itu?

Lalu ia menghela nafas dan berkata kalau seharusnya ia mengajak teman Ji Hyun yang terlihat sedih itu untuk makan bersama.
In Jung kaget, siapa?

49daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang