Yuk lanjut baca lagi ^_^
Krrrringggggggggggg!!!*suara bel istirahat.
"Shin-hye, mau kah kau istirahat bersamaku?"kata min-ho mengajak shin-hye.
"Iya.Lagi pula aku kebetulan aku sendiri. Soalnya krystal ada yang ia kerjakan."kata shin-hye menerima ajakan min-ho.
Karena tempat duduk dikantin sudah penuh,Min-ho mengajak shin-hye pindah ke tempat lain.
"Hhhh..tempat duduk nya sudah penuh shin-hye. Apa kau mau kalau kita pindah ke tempat lain saja?"kata min-ho dengan rasa agak sedih.
"Iya,tidak apa-apa."kata shin-hye.
Mereka berdua pun pindah dari kantin tersebut dan duduk di sebuah tempat duduk di sekolah itu.
"Apa kau membawa makanan?"Tanya min-ho.
"Ya,aku membawa donat,Apa kau mau."tanya shin-hye.
Min-ho pun menggoda shin-hye, dengan menggit donat yang sedang digigit shin-hye.

Shin-hye sangat terkejut dengan apa yang di lakukan min-ho. Akhirnya min-ho melepaskan gigitannya.Shin-hye yang sangat syok,langsung memukul min-ho.
"Aww!aww!sakit"suara min-ho kesakitan.
"Apa yang kau lakukan!?"sahut shin-hye.
"Owh,aku hanya menggoda mu."jawab min-ho sambil tersenyum melihat shin-hye.
Shin-hye terdiam sesaat..
Kringgggg!!*suara bel masuk ke kelas.
"Ayo kita masuk ke kelas."ajak shin-hye.
Mereka berdua pun pergi kekelas.
Sepulang sekolah,shin-hye pulang bersama krystal.
*Malam hari.
Dimalam hari shin-hye merasa bosan ia pun menelepon krystal untuk berbincang-bincang sebelum tidur.

"Hallo krystal, kau sedang apa?apa kau sibuk?"tanya shin-hye di telepon.
"Aku sedang duduk-duduk saja.syukurlah kau menelepon ku.Aku merasa bosan disini."jawab krystal.
"Hey,krystal. Apa kau menyukai seorang cowok sekarang?"tanya shin-hye.
Merekapun berbincang-bincang soal laki-laki.
"Ya.Aku menyukai seseorang. Tapi kau harus berjanji tidak akan memberitahu kan pada siapa-siapa."*krystal.
"Baiklah, aku berjanji. Siapa cowok tang kau sukai krystal?"*shin-hye.
"Aku...mentukai.....Min-ho!"*krystal.
"Apa!!!kau menyukai min-ho!!?*shin-hye (terkejut).
"Iya.Kenapa?"*krystal.
"Sudah berapa lama kau menyukainya?"*shin-hye.
"Sejak aku satu sekolah dengan nya."*krystal.
"Owh...baiklah.Sampai sini dulu aku mulai ngantuk. Bye."*shin-hye.
Shin-hye sangat terkejut mendengar bahwa Krystal menyukai Min-ho. Entah kenapa shin-hye merasa sedih mengetahui bahwa krystal menyukai min-ho.
"Hhhhh..kenapa Aku jadi merasa sedih ya...?Apa aku...ah tidak mungkin."gumam shin-hye.
Ke esokkan harinya,sebelum berangkat sekolah Shin-hye mendapatkan telepon dari ibunya lagi.
"Halo, Ada apa bu.?"
"Shin-hye sebelumnya ibu minta maaf.Nak,ayah dan ibu tidak bisa meongkosi kau lagi.Jadi kau harus mencaru pekerjaan nak agar kau tetap melanjutkan sekolah mu."
"Apa!?Bagaimana bisa bu?hhh..baiklah aku akan mencari pekerjaan disini."
"Shin-hye perusahaan ayah mu bangkrut. Ayah dan ibu juga sedang mencari pekerjaan saat ini.jaga dirimu baik-baik nak.Aku menyayangimu."
"Iya bu,Aku juga sayang ibu."
Shin-hye sangat kaget mengetahui bahwa orang tuanya tidak bisa mebiayainya lagi.
Sesampainya disekolah shin-hye bertemu dengan krystal dan menceritakan semua yang terjadi. Krystal juga turut sedih atas kabar tersebut.
*Di ruang kelas.
"Hey, shin-hye. Kenapa kau tampak sedih.? "Tanya Min-ho.
"Aku sedang sedih."jawab shin-hye dengan wajah yang murung.
"Aku akan membuat mu tersenyum lagi,ayolah jangan bersedih.Tersenyum lah."kata min-ho membuat shin-hye agar tidak bersedih lagi.
Min-ho membawa shin-hye bercanda sampai shin-hye akhirnya tersenyum.
Ibu in-ha masuk kedalam kelas. Shin-hye kesedihannya telah berkurang berkat min-ho.
"Anak-anak,Ibu akan memberikan tugas kelompok untuk tegas kesenian.Kalian harus membuat sebuah karya seni,dan ibu akan bagikan kelompoknya.
*sambil membagikan kelompok.
"Dan kelompok yang terakhir, shin-hye, min-ho, dan krystal."kata bu in-ha.
"Hey,shin-hye. Kita satu kelompok."kata min-ho menggoda shin-hye lagi.
"Iya."jawab shin-hye.
Sepulang sekolah krystal,shin-hye, dan min-ho merencanakan tentang tugas seni itu.
"Min-ho, shin-hye. Bagaimana kalau kita ngerjakan tugas seni nya dirumah aku saja.Gimana, setuju kan?"tanya krystal.
"Iya!"jawab shin-hye dan min-ho bersama an.
"Iya aku setuju."kata shin-hye mengulang katanya lagi.Shin-hye tahu kalau krystal menyukai min-ho.
Like&coment guys!! ^_^
Thank for reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MOMENT
RomanceCerita ini menceritakan kisah cinta park shin-hye dan lee min-ho. My first story^_^ please follow My Ig : @kurniahairiyah Thank you guys! HAPPY READING ^_^