Tipe tipe yang disukai para pemain laki laki.

135 8 1
                                    

Kirin, mizuki, dan kazuki sedang memanggil diabolik, detective conan dan uta no prince sama.

Dikamar kirin.
Para pemain sudah berada didalam kamar luas kirin.

Ayato : kita dimana? *sambil melirik lirik kamar yang lampunya padam*

Laito : mana ku tahu. *sambil menggeleng kepala*

Kou : kirin nya mana? *sambil mencari kirin*

Mizuki : dia sedang gurus beberapa hal yang disuruh ayahnya.

Shin : eh..., dia anak yang sibuk juga.

Kirin : apa kata mu, Shin Tsukinami? *yang nogol entah dimana*

Shin : enggak ada thor. Katanya, kita kumpul. Tapi, untuk apa?

Mizuki : kita akan menjawab semua pertanya kirin. Yang udah disimpan selama ini.

Kirin : langsung ke inti. Pertanyaan nya adalah Tipe seperti apa yang kalian sukai?. Jawab dengan jujur. Dimulai dari anime diabolik.

Shu : pemalu kayak leona.

Reiji : suka buat obat obatan aneh kayak falulu.

Ayato : pemalu, takut, dan..., agh pokoknya kayak yui.

Ai : jangan frustasi. Gitu aja enggak tahu. Nama Komori Yui. Gadis yang dikirim oleh ayah angkat. Berusia 17 tahun. Bersifat pemalu, penakut, dan sangat manis. Oh iya, menurut data dataku yui ini gadis yang sangat bersemangat. Awalnya. Tapi, saat dia tahu kalian vampire. Dia menjadi takut banyak bicara dengan kalian. Yui juga pandai memasak. Kan?.

Yui : hebat, ai-kun. Sugoi.

Ayato : *didalam hati* yui masih belum tahu siapa dia.

Kou : yui belum tahu. Yah?. Kalau, ai-kun adalah robot.

Yui : ehh?, robot?. Pantas tahu segalanya.

Kirin : lanjut aja. Kalau, tidak akan kupastikan kalian kehilangan nyawa. *smrik*

Ayato : kau ini vampire apa manusia?, kirin.

Kirin : zombie.

Ayato : what?!?. Genre macam apa itu?!?.

Reiji : itu zombie. Dia mungkin jatuh dari tebing kayak rea-chan.

Kirin : enak aja. Aku ini manusia yang berhati es batu. Udah, kita bahas tipe tipe yang disukai. Tapi, ngomong yang lain?.

Laito : yang badannya yang bagus dan peduli dengan aku.

Para All Chara kecuali laito : *dalam hati* baka hentai.

Kanato : aku suka yang manis, suka pada boneka, dan dia mau menerimaku apa adanya.

Subaru : yang yandere dan peduli dengan aku. Kalau, boleh yang suka ngancam kematian. Kayak mizuki dan kirin. *bersipu malu*

Shinichi : kamu enggak bisa curi hati kirin. Katanya, dia jatuh cinta pada seorang lelaki.

Ran : iya, benar. Aku juga dengar gosip gosip itu loh disekolah kirin. Nama laki laki yang diincar kirin adalah Haruki Ozora.

Subaru : *nangis dipojokan*

Kirin : aku gak akan kasih tahu biodata haruki.

All chara : kasih tahu.

Kirin : enggak. Baiklah. Aku menyerah. Namanya Haruki Ozora. Dia teman sd. Aku menyukai nya saat masih kelas 3 sd. Aku jadi liar. Karena, munculnya Merry. Dia gadis yang nampak enggak prestasi. Gadis itu selalu memajak pr Matematika padaku. Waktu kelas 5 sd. Aku dipajak. Bukan, dipaksa untuk memberitahukan jawaban di kelas agama. Bukan, hanya Merry. Hampir semua murid yang beragama kristen yang mencuri jawabanku. Sampai, aku masuk semester 2. Semua berubah. Tapi, sifat ku tetap dingin dan acuh. Haruki selalu memberi perhatian saat pramuka. Saat, aku jatuh. Karena, mengejar temanku. Dia bantu aku dan gantar aku pulang. Arigato haruki.

Mizuki : lanjut, anime lain juga mau memberikan tipe tipe mereka.

Ruki : pandai gurus keluarga dan optimis.

Kou : yang peduli sama aku. Kalau, boleh yang manis dan cantik.

Yuma : gadis yang tahu gurus aku dan keluarga. Kalau, boleh yang suka menanam.

Azusa : yang... Kayak... Aku...

Mizuki : masuk ke detective conan.

Shinichi : yang peduli dan baiklah. Pokoknya kayak ran. Tapi, enggak karate.

Ran : apa katamu?. *senyum jahil*

Shinichi : enggak kok.

Sagiro : yang kayak miyano. *mencuekin dunia*

Kaito : yang manis kayak aoko. Daisuki aoko.

Mizuki : sudah cukup segini aja. Lanjut ke uta no prince sama.

Kaito : belum, kok Mizuki-hime.

Mizuki : jangan coba coba memanggil aku hime.

Otoya : baik, lemah lembut, dan peduli. Kayak haruka. Kalau, boleh menikah dengannya juga gak apa apa. *otoya ddi lempar pisau oleh anak STARISH dan Quartet Night*

Syo : semangat dan suka olahraga.

Natsuki : baik, lembut, dan juga manis. Kayak haruka. *anak starish enggak jadi mukul natsuki. Karena, kacamatanya lepas*

Kirin : jangan mengeluarkan sifat kayak gitu, Satsuki-san. *sambil memasang kacamata dengan lembut*

All Chara kecuali natsuki dan kirin : *dalam hati* gila luh, kirin!!!, elu mau dibunuh sama satsuki, yah?!?!?!.

Kirin : aku enggak peduli apa yang membuat satsuki marah. Tapi, aku mulai menyukai sifat sadis dan lembut natsuki.

Mizuki : aku pernah lihat, deh. Sifat lembut dan sadis. Bukannya, kirin yang punya sifat kayak gitu.

Kirin : pintar.

Tokiya : peduli dan menerima aku apa adanya.

Ren : sama kayak yang disebut tokiya.

Masato : bohong, aku tahu. Kamu bukan kayak gitu.

Ren : kamu cumburu kali?.

Masato : enggak. Kalau, tipe ku suka mengerti keluarga dan menerima apa adanya.

Cecil : pokoknya kayak haruka.

Reiji : sama yang dibilang cecil.

Ranmaru : enggak cerewet dan peduli.

Ai : yang peduli dan kayak kirin.

Camus : kayak aku dan peduli.

Mizuki : aku sama kayak kirin. Peduli meski hanya kejadian yang kecil.

Haruki : sika, apa kau ada didalam?. Aku mau ambil buku anime ku.

Kirin : aku ada. Ayo masuk.

Haruki : aku harus cepat cepat. Nanti, aku dimarahin kaa san.

Kirin : sudah pandai ngomong bahasa jepang.

Haruki : mana bukunya?. *masih diluar kamar*

Kirin : ini. Jaa ne.

Mizuki : siapa dia?.

Kirin : haruki. Ada apa?.

Ayato : dia bilang dia buru buru. Kok, lagi jalan jalan bareng gadis lain. *sambil melirik jendela*

Kirin : itu Merry. Itu juga bukan jalan kerumahnya. Tapi, kerumah thorik. Mau apa mereka ke rumah thorik?. Mencurigakan.

Mizuki : sabar kirin.

Kirin : iya, arigato. Aku akan terus membuat cerita. Oh iya, jangan lupa comment dan vote. Aku mau sendirian dulu.

All Chara : good bye dan nantikan cerita ranmaru x mizuki. (Peryataan cinta dijendela penuh bintang dan bulan)

No Sceret!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang