Tanpa basa basi langsung aja baca chapter ini ya....... HAPPY REDING......
Tanpa ragu ragu namjoon pun berjalan mendekati jin hyung , dan
membantu jin hyung menyiapkan makanan untuk mereka semua.***
"apalagi yang kau lakukan huh ?" ucap seseorng namja yang kini sedang berdiri diadapan namja lainnya.
"aku ingin kau membawa kim seokjin kepadaku" ucap lawan bicara namja tersebut.
"tidak akan" ucap namja itu sedikit membentak.
" kim taehyung !!!" ucap lawan bicaranya kasar.
"aku tidak bisa park jimin..." ucap taehyung pelan.
"baiklah , kalau begitu kau bunuh jeon jungkook untuk ku" ucap Jimin mulai mendekat kearah taehyung.
"Aku tak bisa" ucap taehyung mulai bergetar.
"Kalau begitu , kembalikan adikku , kembalikan semua uang yang sudah keberikan padamu"
Semenjak taehyung membuat adik Jimin meninggal dunia , taehyung selalu menerima suruhan Jimin bahkan taehyung rela membunuh seseorang, dan saat jimin menyuruh taehyung untuk mengambil alih perusahaan Kim dan menyerahkan ke tangan Jimin, disitulah taehyung mulai dekat dengan seseorang yang bernama jeon Jungkook. Dan karena pesona Jungkook , taehyung melupakan misi yang diberikan Jimin kepadanya.
"....."
Hening.... taehyung tak menjawab perkataan Jimin."Kalau kau tak bisa melaksanakan perintah ku, lebih baik sekarang kau kembalikan adikku padaku" ucap jimin kembali duduk ketempatnya.
"Mianhe Jimin" ucap taehyung dengan tubuh yang sudah membungkuk didepan Jimin.
Jimin diam sejenak, memikirkan cara yang bisa membuatnya untung dan membuatnya bisa mendapatkan jin.
"Kalau begitu kau cukup membantuku mendapatkan perusahaan Kim , mudahkan?" Ucap Jimin.
"Baiklah kalau begitu, gomawo Jimin-ah" ucap taehyung sambil bangun dan membungkuk lagi lalu pergi, keluar dari ruangan gelap itu.
Jimin pov
Aku sudah merencanakan ini cukup lama, bahkan sebelum taehyung membuat adikku meninggal. Ah bukan, tapi sebelumnya aku yang membuat taehyung membunuh adikku sendiri.
Ya, yang membunuh adikku adalah aku , bukan taehyung tapi aku membohonginya dengan bilang kalau dia yang membunuh adik ku , dengan begitu aku bisa memanfaatkan taehyung untuk mendapatkan perusahaan kim.
Taehyung kini sudah keluar dari ruanganku, setelah beberapa lama aku ikut keluar menyusul taehyung.
Kini aku sedang berjalan menuju kamar VIP yang berada didalam bar sekaligus markasku, meminta seorang yeoja untuk membuatku melupakan sedikit masalah dan memenuhi nafsu birahi ku.
Jimin pov off
Kini taehyung sedang dalam perjalanan menuju rumah Jungkook, tapi fikirannya sekarang sedang tertuju kepada Jimin, dia ingin menolak permintaan jimin tetapi dialah yang membunuh adik Jimin jadi ia merasa tak enak hati dan meng-iyakan permintaan jimin.
Kini taehyung sudah sampai dirumah Jungkook, memasuki pekarangan dan memarkirkan motornya.
TING TONG (bunyi bel😂😂)
Taehyung menekan bel rumah Jungkook, membuat siempunya rumah membukakan pintu nya.
"Taehyung..." ucap Jungkook sambil menghamburkan pelukan kepada taehyung.
"Kau mau kekantor ?" Ucap taehyung saat melihat Jungkook yang memakai setelan jas.
"Iya ada rapat mendadak lagi, kau harus ikut untuk menemaniku ne" ucap Jungkook sambil menarik taehyung kedalam rumah.
Jungkook memberi taehyung sepasang jas dan taehyungpun mengambil jas tersebut lalu memakainya dengan senang hati. Ini kesempatan bukan ?, Kesempatan untuk mengambil alih perusahaan kim.
Setelah semua siap, kini seokjin, Jungkook dan taehyung sudah berada dalam mobil untuk menuju ke kantor milik keluarga Kim.
Kini seokjin sudah turun dari dalam mobil begitupun dengan Jungkook dan taehyung, seokjin melangkahkan kakinya keruangan sedangkan Jungkook dan taehyung hanya mengekori seokjin.
Sesampainya di ruangan seokjinpun langsung mengambil berkas berkas dari atas meja dan siap untuk keruangan rapat.
"Ayo Jungkook" ucap seokjin cepat.
"Bagaimana dengan taehyung ?" Ucap Jungkook bingung.
"Aku disini saja menunggu kalian, tidak apa apakan ?" Ucap taehyung yang sekarang sudah duduk di kursi tamu yang berada dalam ruangan seokjin.
"Ya baiklah, kau tunggu disini ya tae" ucap seokjin sambil beralih keluar dari ruangannya.
Jungkook pun hanya tersenyum kepada taehyung dan mengikuti seokjin dari belakang.
Taehyung pov.
Kini seokjin Hyung dan Jungkook sudah keluar dari ruangan jin Hyung, akupun tak mau melewatkan kesempatan itu, karena aku tahu ruangan jin Hyung adalah ruangan utama, maka dari itu aku memilih untuk mencari berkas perusahaan kim mulai dari sini, dari ruangan seokjin Hyung atau ruangan utama di perusahaan kim.
Aku tau aku salah, tapi... aku tidak bisa berbuat apa apa lagi selain melakukan hal ini.
Aku pun mulai mencarinya dilaci meja jin Hyung dan berpindah ke lemari lemari dokumen, kubuka satu per satu dokumen itu dan kuletakan seperti semula, membuat seolah olah tak terjadi apa apa disini.
Taehyung pov off
Setelah sekian lama mencari taehyung belum membuahkan hasil juga, saat ia baru mau mencari lagi terdengar suara pintu terbuka, taehyungpun kembali duduk dan langsung mengeluarkan hpnya dari saku celana dan berpura pura memainkan hpnya.
Tbc
Yeayyy updet jugaa , maap authornya lama updet , mohon maaf banget yaa sama semua readers nyaa....
Btw thanks forr 1k readers.....
Niat author tercapai juga , dan author akan updet karena readersnya bikin author semangat lagii. Sekali lagi thanks
Jangan silent riders , vomentnya chingu.....😂😂😂😂
YOU ARE READING
Misunderstand [END]
FanfictionBaca aja langsung pengenalan tokohnya , klo kepo dikasih clu dikit dah. Cerita ini menceritakan seorang namja yang polos dan juga sederhana , yang mempunyai satu adik , dan pada suatu saat ada namja lain yang menyukai namja tersebut... Klo mau tau k...