Hunting Merchandise

322 56 61
                                    

Vomment dulu kuy biar g lupa.


Besok.

Ya besok telah tiba harinya aku untuk melihat pujaan hati. Whoops I mean celebrity crush.

Apa yang harus kupakai? Aku tidak pernah ke musik festival sebelumnya. Let me see my wardrobe. Well nothing to wear. Apa aku hanya punya dress dan pakaian hamil? Ya walaupun aku ibu ibu, setidaknya aku juga harus jadi mamah gaul atau hot mama seperti Angelina Jolie atau Kim Kardashian.

Oh wait! I got one item yang sepertinya cocok untuk menonton mas Luke Hemmings. Yep boyfriend jeans. sooo 90's. Hanya atasan saja yang harus kucari.

"Div mau kemana?" Tanya Calum yang aku lihat sedang bermain bersama Reuben. Ya hari ini dia libur karena besok harus perform katanya, jadi hari ini dia istirahat.

"ehhhmm" aku berfikir sejenak. Tidak mungkin aku bilang cari baju buat nonton Luke. "ehhmm aku mauu... jalan jalan ya jalan jalan aku kan baru tinggal disini" jawabku

"That's good, yuk kita jalan jalan, Reuben pasti senang juga" kata Calum sambil berdiri sepertinya akan bersiap siap. Cepat cepat aku mencegahnya.

"Calum, it just me" kataku

"But-"

"Calum, You trust me right?" kataku memotong pembicaraan Calum. Calum terlihat berfikir

"Lagipula besok kamu ada show, kamu harus istirahat plus Reuben masih pingin main tu sama kamu" kataku

"Iya ayah, ayo kita leseikan misi rahasia kita!" kata Reuben dengan serius yang maksudnya adalah Game tebak warna.

"Yasudah hati hati yaa" kata Calum sambil mengecup keningku. Anjir mengecup.

***

Kuarahkan mobilku ke tempat perbelanjaan di LA. Aku merasa sedikit bangga telah sampai disini tanpa bantuan GPS atau seorangpun. Ya hanya berdasarkan insting. Tapi sepertinya instingku tidak begitu bagus karena tempatnya sepi sekali dan bangunannya seperti akan roboh.

Namun ada satu store yang tampaknya ramai. Setelah kulihat lihat namanya "All About Merch"

"Excuse me whats happening here?" tanyaku pada salah satu gadis yang nampaknya telah bersemangat.

"You dont know?? exactly they're gonna close this mall so they give us a lot of discount!!" katanya

"I'm gonna buy a lot of Luke merchandise to wear at Summer Blizz tomorrow!" kata temannya yang berambut blonde.

"You go there? me too!" kataku tak kalah semangat

"then you're in the right place! go hunt the merch!" kata si rambut blonde.

Tanpa aba aba aku langsung menelusuri toko tersebut. Tampaknya sudah banyak yang laku sehingga tersisa baju baju biasa yang bertulisan standar seperti "HEMMINGS 96" I mean apa tidak ada kata kata yang lebih meaningful?

Aku tidak menyerah! tetap kucari merch yang bagus.. hmmm mana yaa???

GOTCHA!!

Berdiri disana sendiri bak primadona dengan kata kata puitis. Hmm.. mungkin tidak juga "Luke Hemmings is My Boyfriend" that's perfect.

Kumantapkan langkah kakiku ke baju tersebut. Dan. NOO!!! kalah cepat.

Kulihat seorang gadis tengah membelai baju tersebut. No! No!@! NOO!!

"Hi" Kataku. "Nice shirt"

"Yas I know I'm gonna wear this for summer blizz tomorrow!" katanya semangat

Hollywood CthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang