Part 4

886 51 2
                                    


Next...

"Baik.semua setuju kalau kita mengerjakannya dirumahku!"sahut krystal dengan semangat.

"Jam berapa kami kerumah mu?"tanya min-ho.

"Jam 4 sore."jawab krystal.

Mereka bertiga sepakat mengerjakan tugas dirumah krystal dan datang pukul 4 sore.

Pukul 16.00

Shin-hye dan min-ho datang kerumah krystal bersamaan

"Ayo masuk."suruh krystal.

Shin-hye dan min-ho pun masuk ke rumah krystal.

Mereka bertiga mengerjakan tugas seperti yang disuruh bu in-ha.

*pukul 19.00

"Hhhh...akhirnya selesai juga."kata shin-hye dengan wajah yang sangat kecapean.

"Ya!sudah selesai. Shin-hye tugas ini kuserahkan pada kau saja,aku takut adik sepupuku datang kesini dan menghancurkan nya.Kau bawa besok ya."kata krystal menyuruh shin-hye.

"Shin-hye ayo kita pulang, harinya sudah malam."ajak min-ho.

"Iya min-ho, Krystal kami akan pulang. Selamat malam."kata shin-hye sambil berjalan menuju pintu.

"Iya shin-hye. Hati-hati ya kalian."kata krystal.

*di depan pintu.

Shin-hye berbisik kepada krystal..

"Jangan mengira yang macam-macam, kami hanya pulang bareng."Bisiknya.

Shin-hye dan min-ho pun berjalan kedepan pagar rumah krystal, mereka berdua berjalan sampai agak jauh dari rumah krystal.

"Kenapa belum ada taxi ya?"tanya shin-hye.

"Inikan sudah malam.Biasanya jam segini taxi udah jarang lewat. Lihat di depan rumah itu ada tempat duduk,ayo kita duduk disitu."jawab min-ho sambil mengajak shin-hye duduk didepan rumah itu.

"Iya."sahut shin-hye dengan lembut.

Beberapa menit kemudian akhirnya ada sebuah taxi yang lewat. Min-ho dan shin-hye pulang naik taxi tersebut.

Min-ho mengantar shin-hye sampai kerumahnya.

Keesokan harinya shin-hye sudah siap untuk pergi ke sekolah.

*keluar rumah.

"Kau!?"ucap shin-hye dengan kaget nya melihat min-ho ada didepan rumahnya.

"Yaa,Anyeong haseyo.selamat pagi shin-hye."sapa min-ho dengan semangat.

"Selamat pagi juga min-ho. Kita akan berangkat bareng?"tanya shin-hye dengan wajah bingung.

"Ya,kita berangkat bersama. Tapi kali ini kita tidak akan menunggu taxi,karena aku kesini dengan mobil dan supir pribadi. Ayo masuk."ajak min-ho.

"Oh,baiklah. Terima kasih."jawab shin-hye tersenyum.

*Didalam mobil.

"Huahhhheemm"min-ho menguap.

"Apa kau masih mengantuk.?"tanya shin-hye.

"Iya,aku masih ngantuk dan ingin tidur lagi."jawab min-ho dan langsung bersender di bahu shin-hye.

Shin-hye terkejut min-ho bersender dibahunya.

*sampai disekolah.

"Sudah lah min-ho jangan ngantuk lagi, kita sudah disekolah."tegur shin-hye.

"Iya.iya."sahut min-ho.

Mereka berdua masuk ke dalam kelas dan bertemu krystal.

"Bagaimana tugas kita, apa kau bawa?"tanya krystal.

"Ya. Aku bawa."jawab shin-hye.

"Sip!"sahut krystal.

Bel sekolah pun berbunyi. Semua murid masuk kedalam kelas. Ibu in-ha masuk ke kelas,dan memeriksa tugas seni mereka.Ternyata, shin-hye, krystal, dan min-ho mendapatkan nilai yang sangat bagus.

Sepulang sekolah shin-hye baru ingat bahwa ia harus mencari pekerjaan untuk mencukupi kehidupannya diseoul, karena orang tuanya tidak dapat mencukupi nya.

Setelah berkeliling diseluruh toko-toko akhirnya shin-hye mendapatkan pekerjaan sebagai tukang antar katering.

Saat dijalan krystal menelpon shin-hye.

"Halo, shin-hye. Apakah kau mendapatkan pekerjaan?"*krystal

"Ya,aku mendapatkan pekerjaan sebagai tukang antar katering."*shin-hye

"Oh,syukurlah. Baiklah sampai sini dulu. Bye."*krystal

*menutup telepon.

Krystal baru terpikirkan bahwa ada yang aneh dengan shin-hye, karena shin-hye selalu bersama dengan min-ho. Karena penasaran krystal memutuskan pergi kerumah shin-hye, untuk menanyakan soal perasaan nya terhadap min-ho.

"Tok,tok,tok."suara krystal mengetuk pintu.

"Iya ada siapa?"shin-hye membuka pintu.

"Hai shin-hye."sapa krystal.

"Hai krystal, ayo masuk."suruh shin-hye.

Krystal masuk kerumah shin-hye.

"Shin-hye ada yang ingin kutanyakan padamu?"

"Iya,tanyakan saja krystal."

"Kau selalu bersama min-ho. Apa kau mempunyai perasaan terhadap nya?"

"Aku..aku tidak ada menaruh perasaan padanya."jawab shin-hye dengan gugup.

Sebenarnya shin-hye menyukai min-ho, karena min-ho sangat baik pada dirinya. Tapi ia menahan perasaan nya pada min-ho. Karena ia tahu bahwa krystal sangat menyukai min-ho.

"Oh,syukurlah. Kau tahu kan kalau aku sangat menyukai min-ho."sahut krystal dengan tersenyum senang.

Like & coment guys! ^_^
Thanks for reading✌

LOVE IS MOMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang