• ti to the ga •

7.6K 1.2K 220
                                    

"Cie beneran kesini."

"Loh?! Kakak?!"

Sumpah gue gak nyangka bakal ketemu sama nih anak. Dia kakak pendamping mos gue yang ngasih hukuman aneh bin gila itu.

Eh tunggu..

Berarti dia si bekyun bekyun itu?

Ku tidak menyangka.

"Jadi lo si bekyun bekyun itu?" Tanya gue.

"Bingo!" Jawab dia sambil ngejentikin jarinya.

"Nama gue Byun Baekhyun, dan bekyun itu nama unyunya gue."

Dih, unyuan juga w.

"Terserah deh, gue mau pulang." Kata gue dan mau jalan menuju pintu waktu tiba-tiba tangan gue di pegang sama dia.

"Bareng gue ya?" Pinta dia.

Ogah.

"Gak mau, lepasin deh ah, gausah pegang pegang, bukan mukhrim." Kata gue dan berusaha kabur lagi waktu dia tiba-tiba berdiri di depan pintunya, nyegah gue buat keluar.

"Jangan judes judes ah, nanti suka loh, kalau suka duluan nanti harus joget plus salto lima kali lagi."

"Oiya soal game nya itu tetep dijalanin ya."

"Oiya lagi, kita kan lagi main game gituan nih, nah harusnya kita barengan terus dong. Nanti kalau pisah pisah gak ada yang menang atau kalah deh hehe."

Modus dasar. Dari awal juga gue sebenernya gak mau kali main game sama ni orang. Kalau main game cepet cepetan dapet pikachu sih gue mau.

"Udah ah mau pulang, minggir buruan, gue mau nonton tuyul dan mbak yul." Kata gue kesel sambil dorong-dorong badan dia kesamping.

"Kalau gitu nonton aja sama gue lah yuk, gue ada loh kasetnya hehe."

"Siapa?"

"Gu--"

"YANG NANYA. Udah sana minggir."

Dia cuman masang muka asem terus tetep aja getol gak mau minggir. Ni anak maunya apa sih.

"Gue anter pulang, gak ada penolakan bodo."

"Apaan sih maksa-maksa."

"Ya lagian lo lebih milih pulang sama mamang angkot daripada sama gue."

Lah jahannam, kok dia tau sih gue pulang naik angkot?

"Lagian nih ya angkot tuh ngeri. Di dalemnya kan siapa tau ada copet atau tukang hipnotis, kalau ada yang jualan cimol sih gak papa, sekalian gue nitip kalau ada."

"Terus angkot tuh ya bau. Kenek sama supirnya kan keteknya bau jigong naga. Walaupun gue gak tau sih bau jigong naga tuh gimana hehe."

"Jadi intinya ayo pulang bareng gue."

Dasar manusia cerdas masa kini, gue aja sampe terpengaruh gini hm.

Tapi gak papa. Sekali-kali di anter sama cogan lah. HEHEHEHE.

"Yaudah." Kata gue akhirnya.

"Yaudah apa? Masih tetep mau nyium jigong naga lo?"

"MAKSUD GUE YAUDAH AYO BARENG."

Darah tinggi gue ngomong sama anak satu ini. Ciusan.

"Hehe semangat banget sih. Awas suka loh. Yaudah yuk."

Dasar bgst km mz.

***

Iya jadi rupanya si bekyun si cowo sok misterius itu adalah Byun Baekhyun, kakak pendampingnya si Jisoo.

OHIYA KONSER EXO UDAH MULAI KEMAREN YHA. SI CANYOL ADA ABS YHA. MAS BAEKHYUN TEH KAPAN ATUH NUNJUKIN ABSNYA?:(

Ya pokoknya jangan lupa tekan bintang dan kasih komentar kalian ya. Karena bintang dan komentar sangat berharga buat w. Hwhw.

Okeoke bye.

kang modus × bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang