Line Grup story with ekso

3.9K 67 0
                                    

Minggu pagi itu, hye ri anak dari oppa yg sangat holkay itu terbangun, hye ri sibuk mencari benda. Tiba tiba oppa nya alias suho itu membuka pintunya.

"Mencari sesuatu nona?" tanya suho sambil tersenyum evil,hye ri mendesah kesal,lalu hye ri menuju suho. Dan meminta handphone nya yg sedang di pegang suho dengan sopan. "Oppa.. Berikan" suho menggeleng kepalanya,lalu suho menunjuk pipi nya dan kembali tersenyum evil, hye ri pasrah dan mencium sekilas pipi suho, suho memberikan handphone dongsaeng nya dan turun kebawah.

"Jangan lupa ke bawah makanan sudah siap!!" perintah suho sebelum dia benar benar pergi dari kamar dongsaeng nya,hye ri mengacungkan kedua jempol nya.

Hye ri merebahkan tubuhnya di sofa yg letaknya tidak jauh dari kasur. Hye ri langsung membuka hp nya, hye ri mengarahkan jarinya memencet applikasi line.

Sesudah memencet aplikasi itu,hye ri mengarahkan jarinya lagi di kontak bernama "chanyeol sunbae".

[Hye ri] Morning sunbae!!

[Chanyeol] morning too honey ~

[Hye ri] oppa ada ada saja!!

[Chanyeol] hehehe.. Btw ada oppa mu gk?

[Hye ri] emang kenapa?

[Chanyeol] minta id linenya hehehe

Hye ri memberhentikan aktivitas menulis pesan itu. Hye ri masih berpikir antara harus memberitahu sunbae nya atau tidak.

[Hye ri] oppa!! Bolehkah aku ke rumah oppa?

[Chanyeol] tapi.. Masih ada orang di rumahku,jika hye ri gk keberatan aku gak apa apa kok

[Hye ri] otw oppa!!

Hye ri lari menuju ke kamar mandi, menyisir rambutnya yg kelihatan semrawut itu, dan menyambar jaketnya yg ada di gantungan baju.

Suho sedang membaca koran di bawah. Tidak memperdulikan oppa nya di bawah,hye ri tidak berpamitan sama sekali,suho menarik dongsaeng nya yg berlari menuju keluar tanpa berpamitan itu.

"Mau kemana? Kok buru buru sih?" tanya suho mendadak,hye ri membeku. Lagi lagi dia harus memilih antara berbohong atau tidak. Hye ri memilih berbohong. "Aku mau ke supermarket!! Bye bye oppa!!" hye ri melepas paksa tangan suho dari tangannya,dan pergi.

Di jalan hye ri masih terpaku dengan hpnya.

[Hye ri] rumah oppa dimana?

One Shoot FF|| With Exo ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang