Part 27 - Double Date

105 18 0
                                    

-Suga POV-
"Baik anak-anak. Sebelum kita melanjutkan ke kegiatan selanjutnya, semuanya akan membuat tenda masing-masing. Kalian bebas memilih kelompok tenda, minimal 2 orang."

"Hyeri, tidur bareng denganku ya," kataku.

"Dengan sesama jenis, tidak boleh dengan lawan jenis," lanjut Pak Jin menyindirku.

"Iya pak," jawabku muram.

"Setelah kalian membuat tenda, kalian diberi waktu untuk jalan-jalan ke sekitar untuk melihat-lihat dan beradatapsi dengan lingkungan. Tapi ingat, jangan jauh-jauh ya."

"Dengar itu, Min Yoongi."

"Hey Hyeri, bilang saja kau juga kecewa karena tidak bisa tidur barengku."

"Enggak tuh, kamu saja yang pikirannya nakal."

"Hey sudah-sudah, ayo buat tendanya," ajak Seo Na yang sudah lelah dengan tingkah kami berdua.

Kami semua langsung membuat tenda masing-masing. Tenda laki-laki dan perempuan dipisah dengan jarak yang jauh.

'Padahal kan mau dekat-dekat Hyeri,' batinku.

Aku dan Jimin satu kelompok di tenda, mungkin Hyeri dengan Seo Na dan Min Ah.

"Jimin, mau bantu Hyeri, Seo Na dan Min Ah gak?"

"Ayo aja."

"Sekalian bisa modus gitu."

"Oh iya tuh, kajja."

Kami berdua pun pergi ke tempat perempuan. Disana Hyeri dan yang lain, tampak kesulitan membuat tenda.

"Hyeri, mau dibantu gak?"

"Ah Suga, tidak usah."

"Ayo kami bantu. Mumpung tenda kami sudah beres dibuat."

"Iyadeh."

-Hyeri POV-
"Sudah selesai nih."

"Mau jalan-jalan gak?" tanya Seo Na.

"Aku enggak deh, mau beresin barang-barang. Lagian kalian berpasangan, aku enggak."

"Sudah tidak apa--"

"Yasudah kalau begitu, kami pergi dulu ya Min Ah," lanjut Suga yang perkataanku dipotong olehnya.

"Aish.. kau ini."

"Ayo sayang kita jalan-jalan."

"Double date nih ceritanya?"

"Pantes Suga gamau ajak Min Ah."

Kami berempat pun jalan mengitari hutan.

"Hey kalian, gimana kalo aku dan Seo Na kesana? Kalian bisa berdua kan?"

"Ide bagus tuh. Ayo Hyeri."

"Iya," jawabku pasrah.

-Author POV-

"Chagiyaaa~"

"Jangan panggil aku seperti itu."

"Jutek sekali."

"Emang."

"Jangan gitu dong. Ayo kita senang-senang hari ini."

"Iyadeh. Terserah kamu saja."

"Kamu kenapa sih jutek begitu? Gasuka ya jalan sama aku?"

"Bukan gitu"

"Terus apa?"

"Kasian Min Ah, dia disana sendirian. Kamu malah meninggalkannya"

"Aku sudah minta Taehyung buat nemenin dia kok. Lagian aku kan ingin berdua saja denganmu gaboleh?"

Wajah Hyeri memerah seperti tomat.

"Yasudah ayo."

"Panggil aku dong."

"Suga."

"Bukan itu."

"Min Yoongi."

"Bukan ituu."

"Min Suga."

"Apalagi itu!"

"Apa dong?"

"Say-- Ayo lanjutkan."

"--ang."

"Sambung."

"Sayangg~"

"Begitu saja kok susah."

"Haha."

"Kajja."

^^

Yeay! Balik lagi. Suga dan Hyeri makin romantis ya.. Jimin kenapa gak sama dedek aja? Malah milih Seo Na.. gapapa deh, cinta ade ke Jimin ga berubah kok❤*siapa yang buat sih ni cerita? /plak

Jangan lupa vote dan comment ya!^^

He's Mine? | min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang