Emosi dan Cinta

290 14 12
                                    

Holla gaess!!!

Lama nggak nonggol kira kira ada yang kangen Ai nggak yak??? Ngarepnya sih kalian kangen Ai!!!

Trimz banget buat readers yang udah komen buat lanjutin cerita ini, sorry Ai lama gak nongol di dunia orange ini. Sebenernya Ai pengen banget tiap hari nongol tapi apa daya tangan tak sampai heheehe..
Okay gaess kali ini Ai lanjutin part berikutnya..

Selamat membaca!! ^,^

___________________________________________________

Crazy Couple

Keheningan melanda di dalam mobil sport Elang. Antara Elang dan Nia tak ada yang mengeluarkan kata sedikit pun. Sampai Nia membuka percakapan lebih dulu.

" kamu kenapa sih Lang? " ucap Nia lirih namun tegas.
Elang terdiam ia masih enggan untuk menjawab pertanyaan Nia.

" gue tanya lo Lang!! Lo kenapa sih!? " Nia mulai jengkel.
Tiba tiba Elang membelokkan mobilnya dan berhenti di pinggir jalan. Ia lepas sabuk pengaman yang melilit tubuhnya dan mencium bibir Nia yang masih bingung karena Elang tiba tiba menghetikan mobilnya.
Nia terperanjat ketika bibirnya menyentuh bibir Elang. Elang tak hanya mencium tapi ia melumat bibir Nia dengan kasar dan arogan.
Nia masih syok saat Elang menciumnya. Saat ia sadar bahwa ini tidak benar, ia mendorong Elang sekuat tenanga.

" apaan sih lo!!!! " ucap Nia sambil mengusab bibirnya dengan punggung tangannya.

" itu hukuman karna kamu udah pake lo-gue waktu kamu ngomong tadi " jawab Elang tanpa melihat Nia.

" tapi juga nggak pake cium aku tanpa permisi gitu dong! " balas Nia kesal.

" apa salahnya nyium istrin aku sendiri, oh jadi kalo di pegang pegang cowok itu kamu nggak nolak hah!! " ucap Elang sarkas.

" Maksud kamu!!! " jawab Nia sambil mendelik tak mengerti.

" gak usah ngeles!!! " balas Elang jengkel.

" aku benar benar nggak tau maksud kamu Lang, aku juga bingung cowok mana yang pegang pegang aku, aku pikir yang selalu berbuat tak wajar itu kamu, kamu cium aku, peluk aku padahal kita bukan pasangan suami istri yang sesungguhnya. Kita menikah di atas kontrak. Kamu harusnya berfikir dulu sebelum ngomong ini itu tentang aku!!! " ucap Nia kemomosan. Diraihnya hendel pintu dan segera keluar dari mobil Elang. Air mata tampak lolos dari kelopak matanya.

Dahi Elang mengkerut mendengar ucapan Nia. Entah mengapa jantungnya serasa berhenti berdetak. Ada semburat kekecewaan di dalamnya. Elang tahu apa yang sudah dikatakanya memang keterlaluan.

Menyadari kesalahanya Elang segera berlari mengejar Nia.

" maaf in aku!" ucap Elang saat ia berhasil mengejar Nia. " aku terbawa emosi, aku hanya nggak suka kamu terlalu dekat dengan cowok berambut pirang itu, aku janji nggak akan ngulangin lagi" timpalnya.

" kalau saja kata maaf berguna, lalu apagunanya polisi buat sel penjara. " ucap Nia sewot sambil menyetop taxi yang kebtulan lewat.

" tapi Nia, aku benar benar minta maaf, aku khilaf, aku janji ini terakhir dan nggak akan aku ulangi " ucap Elang sambil mencegah Nia memasuki taxi itu.

" sorry Lang, saat ini aku butuh berfikir jadi biarkan aku sendiri " balas Nia seraya melepaskan cengkraman tangan Elang dari lengannya.

Sepeningalan Nia Elang sangat frustasi. Dia tendang tendang ban mobilnya yang tak bersalah untuk melampiaskan kekesalannya.

" bodoh... bodoh.... bodoh " sesal Elang.

Crazy Couple

Nia mengusap kasar airmata yag mengalir di pipinya. Hatinya terasa teriris pedih. Kata kata Elang seolah terngiang berulang ulang kali ditelingannya. Ia masih tak percaya katakata itu keluar dari mulut Elang.

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang