Part 5

855 47 2
                                    

Next..

Di pagi yang cerah shin-hye pergi kesekolah dengan penuh semangat. Tapi ada satu hal yang masih ia pikirkan,Yaitu soal perasaan nya terhadap min-ho.

"Oh,tuhan.Kenapa aku harus menyukai cowok yang juga disukai sahabatku."gumam shin-hye dijalan.

Sesampainya disekolah, shin-hye bertemu dengan min-ho.

"Selamat Pagi shin-hye."sapa min-ho.

"Selamat Pagi juga min-ho. Min-ho, bisakah kita bicara sebentar?ada yang ingin kutanyakan padamu "ajak shin-hye.

"Bisa.Ayo kita duduk disana."jawabnya.

Shin-hye dan min-ho pergi ke tempat duduk.Dan mereka berbicara disana.

"Ada apa shin-hye. Apa yang ingin kau tanyakan?"

"Min-ho, Apakah kau menyukai krystal?"

"Tidak, Aku tidak menyukainya. Kami hanya berteman. Memangnya kenapa shin-hye?"

"Tidak apa-apa. Baiklah akuau ke kelas dulu."

Shin-hye pergi ke kelas.

"Astaga aku lupa bilang padanya, Aku kan ingin mengajak shin-hye ke bioskop."gumam min-ho.

Saat jam istirahat min-ho menemui shin-hye,tapi saat itu shin-hye bersama krystal

"Hai shin-hye, Hai krystal."sapa min-ho.

"Hai min-ho. Jawab krystal sambil tersenyum.

"Mmmm..Aku ingin mengajak kalian berdua ke bioskop. Apa kalian bisa?"tanya min-ho.

"Ya ampun min-ho, Kenapa kau harus mengajak kami di hari ini. Aku tidak bisa. Aku ada Les bahasa jerman hari ini. mungkin kita besok saja."jawab krystal.

"Tapi aku ingin mengajak hari ini.Karena kalau besok aku tidak bisa.Apakah diantara kalian berdua tidak ada yang bisa menemani ku?"tanya min-ho lagi.

Mendengar perkataan min-ho krystal berbisik pada shin-hye.

"Shin-hye, Apakah kau bisa menemani min-ho ,Aku sangat tidak bisa. Aku tidak ingin melihat dia sedih.Sebaiknya kau saja yang menemaninya."bisik krystal.

"Apa kau tidak cemburu?"tanya shin-hye.

"Untuk apa cemburu.Tapi kau tidak menyukainya bukan?"tanya krystal pada shin-hye.

"Baiklah."jawab shin-hye.

"Min-ho.. Karena aku tidak ingin membuat mu sedih, Shin-hye yang akan menemanimu.!"kata krystal pada min-ho.

"Oke.terima kasih.Shin-hye nanti kita nonton sepulang sekolah ya."kata min-ho merasa senang.

"Iya."sahut shin-hye.

Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi, min-ho sangat tidak sabar ingin mengajak shin-hye ke bioskop.

"Shin-hye, Nanti aku akan menjemputmu dirumah
Bila kau sudah siap segera telpon aku."suruh min-ho.

"Oke!"jawab shin-hye.

Sesampainya dirumah,shin-hye langsung bersiap-siap untuk pergi menonton bersama min-ho. Saat sudah siap,shin-hye menelpon min-ho, dan min-ho pun langsung menjemputnya.

Sesampainya di bioskop...

"Min-ho, kita akan menonton film apa?"tanya shin-hye.

"Ikut saja dengan ku."jawab min-ho dan langsung menarik tangan shin-hye untuk masuk ke ruangan bioskop.

Sambil menonton bioskop, shin-hye bertanya lagi pada min-ho.

"Min-ho, film ini tentang apa?aku tidak mengerti film ini.Jelaskan padaku."tanya nya.

"Film ini nercerita tentang.....gadis bernama park shin-hye. Dia sangat cantik dan baik.aku menyukai kau shin-hye."jawab min-ho dengan tulus sambil menatap wajah shin-hye. Shin-hye juga menatap wajahnya. Mereka berdua terdiam sesaat.

Setelah itu shin-hye langsung menyangkal perkataan min-ho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu shin-hye langsung menyangkal perkataan min-ho.

"Apa yang kau katakan. Kita baru saja kenal.Ayo kita keluar dari sini.Aku ingin pulang."kata shin-hye.

Saat min-ho mengatakan perasaan nya tadi,Shin-hye sangat gugup dan jantungnya berdebar kencang.

"Baiklah, Ayo kita keluar."sahut min-ho.

Akhirnya mereka berdua pun keluar dari bioskop.Shin-hye meminta agar mereka segera pulang. Min-ho pun mengantarkan shin-hye pulang kerumahnya.Lalu min-ho pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah shin-hye mencek hp nya,Ternyata banyak panggilan rak terjawab dan sms dari krystal. Shin-hye pun langsung menelpon krystal balik.

"Halo,krystal ada apa?"*shin-hye

"Shin-hye bagaimana nonton bioskop nya?? Pasti sangat seru kan.Sayang sekali aku tidak bisa ikut."*krystal

"Mm...iya.Film nya sangat seru."*shin-hye

Shin-hye tidak mengatakan pada krystal apa yang dikatakan min-ho pada nya tadi saat di bioskop.

Setelah menanyakan hal tersebut kry

LOVE IS MOMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang