Entah yg keberapa kali aku melihatmu seperti ini .
berpegangan tangan , saling merangkul , saling mengecup , bukan masalah jika itu dilakukan bersamaku yg notabene nya adalah kekasihmu selama 2 tahun ini .
tapi bukan , bukan bersamaku . melainkan bersama wanita manis yg entah nomor berapa ."Kau baik?"
selalu itu yg kau tanyakan saat kiga berjumpa . seolah kau memang tau bahwa aku tidak baik-baik saja .
"Apa maumu ?"
Kau -Kim Taehyung- menatapku bingung .
"Maksudmu?"
bolehkah aku tertawa sekarang juga ? dihadapanmu ?
wajah tanpa rasa bersalah yg kau pasang dihadapanku saat ini benar-benar menggelikan ."Kau bosan ?"
"Kook , Kutanya sekali lagi apa maksudmu?"
sekarang aku benar-benar tertawa geli .
"Dengar , kau pikir sebuta apakah aku sampai tidak menyadari bahwa kekasihnya sendiri mengkhianatinya ? dan kau dengan santainya bersikap seolah tidak ada yg terjadi .
masih ingin mengelak ? Hyung , aku beberapa kali melihatmu bergonta-ganti wanita ataupun pria setiap harinya padahal kau masih berstatus kekasihku dan betapa bodohnya aku tidak mendatangimu untuk menampar pipi mulusmu itu dengan keras saat dengan manisnya kau mengecup bibir lelaki lain dihadapanku .
aku masih cukup baik untuk tidak menghancurkan acara kencan kalian bukan ? aku sebenarnya tidak tau apa yg membuatmu mengkhianatiku seperti ini , mungkin kau bosan 2 tahun bersamaku . aku mengerti dan sekarang , tepat dihadapan pintu apartemenmu yg menyimpan sejuta kenangan yg aku lalui bersamamu , aku menyatakan bahwa kita berakhir . Terima kasih hyung"setelah membuat mulutku terasa berbusa , kau hanya diam.
dan apa ini ?
pelukan ?
"Mianhae .... Jungkookie"
bisikan yg selalu sama setiap kau telah selesai dengan acara -mari mengkhianati jungkook-
bisikin yg hanya bisa dipercaya sebentar saja .
"Kau selalu mengatakan itu , dan tidak ada yg berubah"
sial ! kenapa suaraku terdengar bergetar . aku tidak bisa menangis dihadapannya saat ini , aku kubuktikan bahwa aku kuat .
"aku tau , tapi kumohon beri aku kesempatan lagi"
aku tersenyum manis , senyuman yg biasanya bisa membuatmu mencubit pipiku gemas , tapi sekarang tidak lagi .
"Hyung ? apa kau tau ? tak ada yg tau diriku seperti yg kau lakukan . dan semenjak dirimu menjadi satu-satunya orang yg penting itu , katakan padaku siapa yg harus aku tuju saat aku susah ?"kulihat kau tersenyum penuh kemenangan dan dengan bangganya kau menjawab
"Aku . Kim Taehyung"
tak mau kalah , aku lalu tertawa
"Ya , kau benar . tapi itu dulu"rahangmu mengeras , dan tanganmu mengepal , Emosi eoh ?
"Sialan !"
bukankah umpatan itu harusnya kulayangkan untukmu ?
"Aku tau kau tidak ingin kehilanganku karna kau takut tak akan ada lagi pemuda manis yg memperlakukanmu dengan baik meski kau telah menyakitinya ribuan kali . kau takut kehilangan perhatian , kau takut kehilangan segalanya yg biasa kau dapat dariku . bukan karna kau masih mencintaiku dengan tulus seperti dulu , maka dari itu , biarkan aku pergi"
sejujurnya sulit sekali melepasmu , demi apapun seperti aku melepaskan sesuatu yg berharga dari hidupku .
aku mencintaimu , tanpa alasan apapun .
karna cinta itu tidak membutuhkan alasan bukan ?tapi aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi , karena aku lelah ~
huwee apa ini ? gak ngeFeel kan ? iyakan ? 😂
pendek sekali kek pak jimin 🔫 :v
harap maklum karna ff abal ini hanya dibuat kurang dri 30 menit *cihuy*alurnya pasaran :'( cerita pasaran :'(
tpi sumpah gak jiplak , terinspirasi dari lirik All I Ask -Adele suer !
baca aja liriknya yg jleb dalem ati 😭😭sekian untuk cuap , Maapkeun atas segala kekurangan 😊
Nyong ! 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired
Fanfiction"Saat Jeon Jungkook merasa lelah terhadap semua kebusukan kekasihnya" ff ini hanya berisi -Jungkook pov- dari awal sampai akhir