pembicaran yang sekedar basa basi.

46 3 2
                                    

Hari ini adalah malam yang dingin. Dimana Kirin162 yang berjalan kekamar.

Kirin : *berjalan masuk kamar dengan wajah riang sambil membawa smartphone* hi, minna. Bagaimana kalau kita main sesuatu yang menyenangkan. Contohnya, menjawab pertanyaan dengan jujur. Kalau tidak. Akan kutusuk tepat dijantung.

Kazuki : jangan terlaru Yandere kirin. Bagaimana kalau yang enggak jawab jujur diberi 10 hukuman. Tapi, kali ini hanya ada uta no prince sama dan diabolik. Gimana?.

Mizuki : aku lebih suka ide kirin.

Shin : aku udah merinding. Kalau, dibunuh kirin dan mizuki.

Kirin : kita pakai ide kazuki. Tapi, aku dan mizuki yang tanya. Dan kalian yang jawab.

Mizuki : aku setuju.

All Chara kecuali mizuki dan kirin : gak adil. Kalian juga harus jawab!!.

Kirin&mizuki : iya. *menyerah bawa bendera putih*

Kirin : pertanyaan pertama dariku untuk Sakamaki Shu. 'Kenapa kau hanya tidur?'

Shu : karena, semua hal sangat tak menyenangkan. Saat, tidur aku merasa baru dilahirkan.

Kirin : itu tak berbohong. Anda selamat.

Kazuki : berikutnya.

Mizuki : pertanyaan untuk Sakamaki Reiji. 'Aku masih belum yakin alasan kau melakukan sebuah percobaan?' *sambil menopanh dagu*

Reiji : aku ingin membuat sebuah ramuan pembangkit dan tujuannya. aku ingin mendengar ibuku bicara tentang diriku bukan kakakku.

Mizuki : kirin, apa dia berbohong?.

Kirin : *diam tak menjawab. Menangis*

Kazuki : kirin?. Kau baik?.

Kirin *masih menangis*

Mizuki : kirin, apa reiji bohong?.

Kirin : tidak. Tapi, apa ramuan sudah berhasil?.

Reiji : hampir. Aku kurang beberapa tanaman khusus.

Kirin : bunga matahari?.

Reiji : bagaimana kau tahu?.

Kirin : kemarin saat gantar barang bersama natsuki dan syo. Aku ada melihat bungan matahari. Kulihat matahari sangat terang dan menyengat. Aku dengar matahari hanya bisa hidup beberapa hari. Kemudian, layu atau mati.

Reiji : kau tahu banyak hal soal bunga. Kenapa tiba tiba kau bertanya soal ramuan?.

Kirin : aku ingin minta satu botol.

Reiji : kau pasti mau bangkitkan kaa san mu kan?.

Kirin *menghapus air mata* iya.

Ayato : sudah, lanjut.

Kirin : pertanyaan untuk Sakamaki Ayato.
'Aku dengar kamu dapat julukan dirumah dan enggak salah julukan itu biang onar'

Ayato : tidak ada.

Kirin : berbohong.

Kazuki : ayato yang akan kena hukuman itu.

Mizuki : Sakamaki Kanato. 'Apa yang membuatmu menyimpan abu ibunu didalam teddy?'

Kanato : kaa san hanya milikku.

Kirin : jujur.

Kirin : Sakamaki Laito. 'Kenapa anda selalu memikirkan hentai?'

Laito : entahlah. Tapi, aku tidak hentai.

Yuzuru : kirin kenapa ada laki laki?!? *tanpa baju. Hanya handuk*

Laito : *mulai hentai*

Kirin : *menarik yuzuru keluar* apa yang kau lakukan?, yuzuru.

Yuzuru : aku habis menyelam dalam air. Jadi, aku pikir. Kalau, aku mandi. Aku enggak akan demam.

Kirin : iya, itu benar. Tapi, kenapa gak pakai baju?.

Yuzuru : bajuku basah. Jadi, aku mau pinjam bajumu.

Kirin : iya, habis itu kamu ikut melemparkan pertanyaan.

Yuzuru : baik. Tapi, kamu tahu?. Aku menemukan sebuah buku didasar laut. Tapi, tidak basah. Hanya koyak dikit. Ini.*menyodorkan sebuah buku bertulis buku cacatan putri duyung*

Kirin : gini. Setelah, pertanyaan udah. Kita cari tahu tentang ini.

Yuzuru : ok.

Kirin & yuzuru : *masuk kedalam*

Kazuki : ada apa?, kirin.

Kirin : tidak ada. Hanya, yuzuru mau gabung. Pakai baju ini. Cepat!. Kalau, tidak. Aku tak akan mencari tahu tentang buku ini. *sambil menunjuk buku tadi*

Yuzuru : iya!!. *pergi kedalam toilet dan ganti baju*

Kirin : kita lanjut.

Mizuki : Sakamaki Subaru. 'Kenapa anda terus Yandere?'

Subaru : aku tidak pernah dapat kasih sayang dan dikucilkan.

Kirin : dia tak bohong. Kadang, aku juga gitu. Tapi, berjuang.

Kazuki : masuk STARISH.

Kirin : Ittoki Oto-

Camus : gak usah sebut nama panjang. Kelamaan.

Kirin : iya, 'otoya. Apa kamu menyukai Haruka?'

Otoya : *gak bisa berfikir. Sampai salah tingkah* aku menyukai nanami. Tapi, aku gugup *Mengecil kan suara dibagian menyukai dan gugup*

Mizuki : gak ada keraguan. Itu pasti benar.

Kirin : benar. Silakan mizuki.

Mizuki : 'tokiya, kamu adalah sahabat otoya dari kecil, kan?. Apa kau juga menyukai haruka'

Tokiya : aku memang menyukai nanami-san dan aku tak peduli dengan persahabatan.

Kirin : kita anggap yang lain gagal.

All Chara kecuali kirin : kenapa?!?!.

Kirin : aku penasaran.

Yuzuru : heh? Udah selesai?. Yeah, ayo kirin. Aku penasaran.

Kirin : *membuka buku* selamat datang di surga putri duyung?. Namanya dikoyak. Tapi, koyakan ini sangat rapi. Kurasa, seseorang yang bernama ri dibagian belakang nama. Heh?, tunggu. Ada nama Nandari's mermaid. Apa mungkin ini kerjaannya?.

Yuzuru : masih penasaran.

Bersambung........
Cerita tentang putri duyung benar benar ada. Karena, sahabatku yang bernama nandari. Menemukan buku yang berada didasar laut dan tak basah sama sekali. Dan aku baru menggetahui sebuah kelemahan putri duyung. Mereka takut pada bulan purnama. Bulan dimana para vampire menjadi kuat. Dibanding, putri duyung.

No Sceret!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang