"Dev apa apaan sih ! " seru Gina .
"Kenapa lo berangkat sama dia ? " tanya Deva dingin.
"Emang kenapa sih dev ? " tanya Gina balik dengan heran.
"Jawab dulu Gin " ketus Deva.
" ya dia udah ngejemput gue , dia lagian udah ngomong dari kemaren . Ya masa' gue ga ngehargain dia sih ! " Balas Gina .
"Jadi lo ga ngehargain gue yang juga ngejemput lo? "Tanya Deva sembari memfokuskan pandangan nya pada Gina.
"Ya lo telat . Dan satu lagi dev , lo ga punya hak buat ngatur kehidupan gue dan masalah yang sepele kayak gini . Btw makasih udah usaha " Seru Gina sambil masuk kedalam mobil Kian .
"Gin .. what's going on ?" Tanya Kian
" udah jalan aja ki. Males gue ngebahas masalah itu " balas Gina sambil memegangi kepalanya. Sementara Deva hanya melihat mobil Kian yang berjalan. Entah mengapa Gina merasa semuanya terasa rumit .
Sesampainya di sekolah , mereka berdua menjadi sorotan mata banyak orang .
GINA POV
kenapa sih mereka pada ngeliatin gue kayak gitu . Ada yang salah ya ?. Whatevs. I don't care bout 'em.
Oke sekarang gue mau ngambil buku buku gue dulu .
Yashhh gue satu kelas sama Kian yeay !!
But , what the hell whats that !?
Gue ga salah liat ?
Cherly ngapain deket deket sama Deva . God please dont take my bestfriend :( [ again ]
" Gin.. "
Oh iya gue lupa ada Kian
"Eh sorry ki hehe"
"Kenapa Gin ? "
This time for lying" gapapa kok ki . Yaudah yuk langsung ke kelas aja ".
Gatau kenapa gue kepikiran masalah yang tadi . Ngeganjel banget .
Oke fix gue harus berani buat texting Deva
Gina Walnun
Dev..Deva Benriy
Sup ?God syukur dia bales message gue :')
Gina Walnun
Tumben lo deket sama CherlyDeva Benriy
Lo ngetext gue cuma buat itu Gin ?Gue bales apa ? Please help me
Gina Walnun
Hm.. bukannya lo ga suka sama dia ? Makanya gue heranDeva Benriy
Itu dulu Gin . Now , its different .Gina Walnun
You changed in a short time . Good job boy ;)Deva Benriy
Udah selesai kan ? Soalnya masih banyak yang harus gue kerjain .Jadi diakhiri sama message kayak gin Dev ? Poor me
Gina Walnun
Oh sorry ganggu lo yaGue bingung sama Deva . Jangan bilang ada drama lagi gara gara Cherly .
*krriinnggg*
Finally istirahat . Langsung caw ke kantin bareng Kian. Kian yang pesen makanan dan gue nunggu di bangku panjang . Gue males pesen gara gara ini tuh crowded sampe desek desek kan gile jadi gue pilih buat duduk aja .
" WHAT THE FUCK !"
teriak gue . Mampus gue ditumpahin sama minuman .
FUCK ! Cherly
"Ow sorry gue sengaja ..oops." dia nyindir gue
"Kenapa lo selalu ganggu gue sih ? Bitj"
"Kalo itu udah jadi hobby gue gimana ?"
Jing seenak nya dia ngomong
"So , terusin aja kalo emg hobby lo gue--"
Ada yang motong omongan gue .
"Gue bakal lindungin Gina wherever and whenever " itu Kian . Please ga saat nya lo bikin gue meleleh kiiii..
To be continue ...
Don't forget to vomment :)
Mau tanya nih kira kira mau sampe berapa chapter nih ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold You Close
Fiksi RemajaKisah Cinta yang rumit . Dengan dipertemukannya dua insan . Lelaki yang dingin dengan wanita yang tidak bisa ditebak. Namun , saat mereka dipertemukan dengan konflik , sifat mereka berubah. Dan banyak kejadian yang tak diduga duga . Mengapa ?