Amanda Amalia Badwi,itulah namaku. Aku adalah anak satu-satunya dari keluarga Demian Badwi dan Tania Carissa. Tapi kini aku diIndo hanya tinggal sendiri, but why? Mom and dad me stay in inggris, karna urusan pekerjaan.
Tapi aku senang,kini aku kembali dipertemukan oleh sahabat-sahabatku, apalagi kita main sinetron bareng. Ari dan Azka dua orang yang sangat aku rindukan setelah kepindahanku ke jakarta. Daks mereka lah kaka-kakaku,walaupun angkat:D.
Ari dan Azka,ya mereka kini main sinetron bersamaku. Dan kini aku jauh lebih bahagia karna sepupuku tersayang lagi liburan dijakarta, siapa lagi kalau bukan Rasyifa dan Dwina. Tambah lengkaplah kebahagiaanku.
Tapi sedikit rasa sedih kini menghampiriku. Yaitu,kabar kalau Ari sedang dekat dengan Yoriko. Entah mereka hanya sekedar sahabat dekat ataupun sudah menjadi sepasang kekasih? Entahlah kita semua tidak ada yang mengetahui, biarlah mereka berdua dan tuhan yang mengetahui ini semua.
Tapi jika ditanya, sakit kah aku? Ya. Ya aku cemburu,karna aku lebih dahulu menyukai ari. Tapi aku sadar, aku dan ari hanyalah sebatas sahabat. Just friend. Dan aku tidak mau membuat sahabatku meneteskan air matanya karnaku, dan membuat hatinya terluka. Apalagi dia adalah sahabatku sendiri yang paling aku sayang. Yaitu Yoriko Angeline.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Perempuan Terbaik (AriIrham)
FanfictionCinta segitiga yang dirasakan oleh amanda,ari,dan yoriko.