Introducing

16.8K 847 41
                                    

Suho :
Anak donatur utama SMA SM biasalah namanya juga holkay alias holang kaya. Hobinya bagi-bagi duit dan nraktir para rakyat jelata. Makanya dia jadi boss alias donatur keuangan di geng femes.

Irene :
Cewek paling syanteek di kelas 3 SMA SM tapi kelakuannya emang rada judes sih. Karena itu meski cantik jarang ada yg berani deketin dia.

Amber :
Si cewe cakep! Iya cakepnya kadang ngalahin para cowok di kelasnya. Makanya dia punya banyak fangirl yg klepek-klepek meski tau si Amber ini jg cewe.

Baekhyun :
Satu kata buat dia.. manly. MANis dan LYncah wkwk Dia ini mulutnya kek bebek, nyerocos setiap hari setiap saat udah kek iklan rexona. Makanya kerjaannya juga dagang mulu tp lamdulilah dagangannya laris karena ke-famous-an-nya.

Chanyeol :
Tinggi? Iya! Ganteng? Iya! Pinter ngegombal? Jelas! Namanya juga playboy kelas ikan mas, kalah deh yg namanya kelas kakap dibanding ni anak satu. Tapi ada satu cewek yg kebal ama dia.. Krystal.

Dio :
Ini dia anak cowo terwaras di geng femes. Pinter pula, anak olympiade coy! Dibalik mukanya yg kiyut kayak marmut tersimpan tenaga dalam yg luar binasa kalo lo bikin dia marah.

Jongin :
Cowo satu ini terkenal akan keseksiannya. Kulitnya yg item malah bikin dia keliatan eksotis. Semua cewe yg dikedipin dia langsung minta dikawinin! Eh.. dinikahin. Tapi dia juga masih blm bisa move on dari sang mantan.. Krystal.

Sehun :
Pangeran berkuda putih anak kelas 2! Tinggi, handsome dan seperti julukannya kulit dia emang seputih susu. Jangan salah! Walaupun ganteng tapi dia masih single karena terkurung di zona friendzone ama Krystal.

Krystal :
Ini penerusnya Irene, cewek tercantik seangkatan kelas 2. Dia ditaksir sama trio bangsadh yaitu Jongin, Sehun, Chanyeol.

Wendy :
Ketua dari trio penggembira karena dia ini yg paling nyablak dan otaknya yg paling gesrek. Eits! Tapi kalo masalah pelajaran bahasa Inggris, dia jagonya.

Seulgi :
Anggota trio penggembira meski ngga segesrek ketuanya. Kadang masih bisa waras dan sebenernya rada-rada cuek orangnya.

Joy :
Magnae nya geng femes. Walaupun dia paling muda dan masih kelas 1 tapi udah jadi cewek hitz seantero sekolah gegara badannya yg tambah aduhai abis diet. Anggota trio penggembira.

Miss. X :
Picture --> Park Boyoung
Kenapa? Karena author ngepens ama dia, mukanya imut bets sumpah cocok buat jadi anak kelas 1 nemenin si Joy. Kira2 siapa dia? Pacar Chanyeol? Mantan Chanyeol? Adek Chanyeol? Emak Chanyeol? Tunggu kedatangannya~

GRUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang