Cerita kita - Jemput Kesayangan

1.3K 149 6
                                    

Seperti biasa hari Minggu kayak gini tuh enaknya tidur sampe siang sama persis kayak yang dilakuin Yuki, meskipun udah jam 9 pagi tapi Yuki masih nyaman dibalik selimutnya.. sampe ditelvonin Stefan 8 kali pun belum bangun juga, padahal nih ya Yuki kan udah janji mau nemenin Stefan syuting, tapi emang dasarnya Yuki nyenyak banget tidurnya, karena dia baru pulang jam 2 pagi dari acara talkshow semalem.

sampe akhirnya mamah twina kekamar Yuki buat bangunin dia, karena Stefan udah ada dibawah. Sampai di dalem kamarnya, Mamah twina langsung duduk di samping ranjang Yuki sambil goyangin badan Yuki supaya bangun.

" Teh, teteh bangun udah siang banget lhoo ini "

"Enggghhhh... Yuki ngantuk mah, ini kan weekend Yuki mau tidur lagi "

itu Yuki ngomong sambil merem sambil mukanya tuh cemberut gitu.. mamah twina bukannya marah malah ketawa liat anak perempuannya ngoceh sambil merem gini.

" Teteh yakin mau tidur sampe siang? Nggak kasian sama Stefan yang udah nungguin teteh dari tadi? "

Ini nih, Yuki pasti bakalan bangun kalau udah disebut nama Stefan, dia langsung inget gitu kalau hari ini dia udah janji mau nemenin Stefan syuting.

" Hah? Ini jam berapa mah? Demiii apa Stefan udah dibawah? Aduhh Yuki lupa udah janji sama dia mau nemenin syuting? Aduhhhhh mamah kenapa baru bangunin sih, pasti entar ngambek tuh Stefan! Aduuhhh Yuki harus cepet cepet nih, aduuhhh ! "

Abis ngoceh dan ngomel-ngomel nggak jelas Yuki langsung lari kekamar mandi dan ninggalin mamahnya yang lagi aneh dan geleng-geleng kepala sama kelakuan anak ajaibnya itu.

" Kak stefaaaannn......... "

Stefan yang lagi main PS sama Reina langsung nengok karena ada yang manggil dia, ternyata yang manggil si imut sakura, langsung deh Stefan nyamperin sakura yang lagi lari ke arah dia, dan langsung abis diciumin sakuranya.

" Hey cantik, duh kaka kangen sama kulaaa, udah mandi yaak, wangi banget sih "

" Kula juga kangen sama ka Stefan, kangen dibeliin es krim sama boneka yang banyak "

Reina yang denger sakura ngomong gitu langsung deh ketawa dan ngeledekin Stefan.

" Hahaha hahaha.. ka Stefan dikangenin sakura cuma karena ada maunya doang, hahaha sabar ka sabar hahahaha "

Pas Reina mau ngomong lagi Mamah twina turun dari tangga dan Stefan langsung ngadu deh ke calon mamah mertuanya. Haha

" Mah, anak anak mamah kok nyebelin semuanya sih, Yuki, Reina sama Kula seneng banget deh kalau  ngeledekin Stefan "

" Dihhh dihh  ka Stefan ngadu, payahhh ahh "

" Haha stef, kamu yang sabar aja ngadepin anak perempuan mamah yg semua kelakuannya ajaib gini, hahaha, yuuk Kula makan dulu "

Abis jawab gitu mamah twina langsung masuk kedapur sambil ambil sakura dari gendongan Stefan.

" Udahlah ka Stefan gausah cemberut gitu, ayolah lanjutin main PSnya, gue udah mau menang nih ka "

" Haaahhhhh... sabarkan aku Tuhan ngadepin mereka, untung gue udah cinta mati sama Yuki kalau nggak gue udah kabur deh "

" Ohh ka Stefan mau kabur? Yaudah gih gue sih ga masalah, kalau ka Yuki ditinggalin ka Stefan bentaran juga ka Yuki pasti udah diapelin sama Ka Rio, Ka Al, Ka Esa yaaa cowok ganteng semuanya lah yaa "

" Ehh enak aja lo Rei kalau ngomong sembarangan, nggak ada yaak Yuki itu cuma buat gue gada yang lain "

Jawab Stefan yang parnoan sendiri denger omongan Reina.. nggak tau apa perjuangan Stefan buat dapetin Yuki tuh susahnya gimana? Jungkir balik gilaaaa.. pokoknya stefan udah janji bakalan bawa hubungan mereka buat kejenjang yang lebih serius, nggak cuma berenti jadi pacar aja, yuki harus jadi Istri stefan pokoknya, TITIK.

" Hahaha ciyeeeee gamau kehilangan ka Yuki "

Ternyata dari atas tangga yuki udah denger apa yang diomongin mereka, sambil jalan kesamping Stefan langsung deh Yuki ikut ngobrol.

" Yaiyalah dia nggak mau kehilangan gua, secara gitu gue kan limited edition, asal lo tau ya Rei,dia itu sampe hampir putus asa tau nggak buat dapetin gue doang? Hebat kan gue? Hahahaha "

" Idihhh siapa tuh Rei, dateng dateng langsung ngomong pede gitu, sorry yaa mbak kita nggak kenal sama situ deh? Pembantu baru yaa? "

Jawaban Stefan bikin Reina ngakaks seadanya, dan malah bikin yuki cemberut, langsung deh Yuki ngeluarin jurus andalannya.. mincingin mata, ngomong judes gitu sambil mainin hape mau bikin Stefan panas gitu deh.

" Ohh gitu, nggak kenal gue? Okeh mending gue telvon Rio aja yang kenal banget sama gue, dan pasti dia langsung mau nih kalau gue ajak jalan "

" Ehhhh yank, apaan sih kamu! Nggak ada yaa kamu nelvon si Rio Rio itu.. udah ahh aku mau nyamperin mamah mau ijin bawa kamu ke lokasi Syuting, udah sana masuk mobil, aku bawain makanan dari omah buat kamu di mobil ! Udah sana! "

Abis ngomong panjang lebar gitu Stefan langsung ninggalin Yuki sama Reina yang lagi ketawa ngakak ngeliat kelakuan Stefan yang parnoan dan cemburuan banget gitu, tanpa dengerin mereka yang lagi puas ketawa Stefan langsung ijin ke mamah twina buat bawa Yuki.














Assalamualaikum ... aku nepatin janji nih buat lanjut ceritanya, semoga pada suka yaa.. aku buat alurnya santai dan untuk bahasanya aku buat santai juga biar enak bacanya, dan aku emang lebih nyaman sama cerita dengan bahasa sehari hari gini.. plis votemen dan coment nyah yaa.. makasih banyak.
Wassalamualaikum

Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang