Bagian 24

2.4K 25 4
                                    


Sesampainya dirumah prilly langsung menghempaskan tubuhnya dikasur karna rasa lelah yang melandanya .

Sesampainya dirumah prilly langsung menghempaskan tubuhnya dikasur karna rasa lelah yang melandanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ali : "Aku bilang apa ? resaind kamu lagi hamil , cape kan kalo pulang kerja !"

Ucap ali tiba tiba yang baru saja keluar dari kamar mandi .

Prilly : "Ehh kamu udah pulang? udah makan belom? aku masakkin yaa ! anak anak mana li ?"

Ali : "Ngalihin pembicaraan mulu kamu mah ".

Prilly : "Aku gapapa ko sayang , gak usah terlalu khawatir ahh , yaudah kamu pake baju aku ke kamar kaka dulu :) nanti aku buatin masakkan :)"

Ucap prilly yang langsung melangkahkan kakinya menuju kamar arvi . sesampainya disana arvi dan arsya langsung memanggilnya .

Arvi & Arsya : "Mommyyy..."

Prilly : "Ehh lagi ngapain anak mommy? cium cium :*"

Ucap prilly mencium kedua buah hatinya secara bergantian .

Arsya : "Mommy lama banet tulangnya , dede tanen ".

Prilly : "Ohh ada yang kangen sama mommy ".

Arsya : "Mom dede mau tetolah taya kaka , dede tan udah gede ya mom?"

Prilly : "Dede mau sekolah? kan masih kecil , kalo sekolah mau dong dipanggil kaka :p"

Arsya : "Aaaaaa dede ndak mau ditandil kaka mommy !!"

Prilly : "Hahaha iyaa iyaa , udah ah jeyek ih cemberut ".

Ucap prilly mencium seluruh muka arsya dengan gemas , prilly memang suka meledek arsya . lucu masa mau punya ade gak mau dipanggil kaka . saat sedang bercanda alipun datang kekamar arvi . arvi langsung memeluk ali biar arsya cemburu .

Arsya : "Aaa itu tan daddy dede , daddy dede gendong kaka awas !!"

Arvi : "Dedemah curang kan dede lagi sama mommy , masa mau sama daddy juga !"

Ali dan prilly hanya tertawa melihat tingkah kedua anaknya .

Ali : "Prill .."

Prilly : "Hemmm ..."

Ali : "Aku siap kalo kamu mau nerima jasmine untuk tinggal sama kita , kasian fathir dia juga punya keluarga prill .. gak mungkin kan dia selalu on time untuk ngurusin jasmine ."

Prilly : "Tunggu aku sampe siap untuk menerimanya ! jangan paksa aku li ! aku bener² belom siap"

Ucap prilly tertunduk lemah , sulit rasanya menerima jasmine , ali hanya terdiam kemudiam menghela nafasnya panjang .

Prilly pov ...

Waktu bergulir dengan sangat cepat , beberapabulan ini aku merasakan kebahagiaan yang sulit untuk diartikan , hari ini akumengadakan syukuruan 7 bulannan , ya kini usia kandunganku sudah menginjak 7bulan . aku mengundang semua saudaraku dan kerabat kerjaku , termasuk fathirdan parvez .

Always Stay Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang