PART 1

123 4 1
                                    

Paris,15 April 2000

Lahirlah seorang bayi kecil bernama Aleysa Maisha Watson.Aleysa lahir agak sedikit berbeda karna ia tenyata mengidap penyakit infeksi lambung sejak lahir, yaaa walaupun begitu Aleysa tetap cantik Dan menjalani hidupnya seperti orang-biasa.

12 tahun kemudian...

15 April 2012..

Hari ini hari pertama gue masuk junior high school,rasanya tegang sekali walaupun banyak Alumni France Elementary yang masuk ke Marrie Junior high School.Kali INI gue sekolah diantar Daddy karna daddy berangkat kerja agak siang..

Sesampainya di Sekolah gue langsung menunju mading sekolah untuk melihat gue masuk ke kelas mana.Dan ternyata gue masuk kelas 7-A.

Gue langsung munuju kelas tersebut yang terletak di lantai 2,dan akhirnya gue sampai juga tepat di depan kelas 7-A,gue lihat kelas baru gue yang bernuansa Putih bersihhhh gue pun masuk Dan memilih meja kosong.Tiba-tiba "Aleysaaa!" terdengar suara memanggil nama gue, gue pun menoleh kearah belakang dan ternyataaa "jeslynnn!!" Gue langsung memeluknya erat-erat.

"Tidak disangka ternyata kita bisa bertemu lagi!"Seru Jeslyn "Iya nihhhh,Gw kangen banget ama looo!"Jawab gue sangatlah senang ,bagaimana tidak setelah mungkin 4 tahun tidak bertemu.

Ohyaa! belum gue kenalin Claressa Jeslyn Dallas atau yang biasa di panggil Jeslyn adalah sahabat gue sejak kita masih Kindergarten namun persahabatan kita terhenti ketika jeslyn harus pindah ke Turki 4 tahun yang lalu.

KRING!KRING!KRING!

Bel masuk sekolah berbunyi,aku barusan berada di toliet langsung lari menuju kelas.Dikelas aku langsung duduk berdekatan dengan Jeslyn,Untungnya aku memilih meja kosong untuk dua orang.

sepulang sekolah...

"Lyn,mau main kerumah gue dulu gak?" Tanya gue

"Eh,boleh deh,tapi gue bilang supir gue dulu yaa" Jawabnya

"okeyh"

Gue sudah melihat Pak Dino sedang menunggu persis di depan pintu gerbang sekolah.

"Jeslyn!! ayo cepat supir gue sudah menunggu tuh"

"Eh iyaa sorry gw Kalo Jalan emang lambat"

Sesampainya dirumah..

Notif hp gue bunyi,dan yak! Ada Line Dari Mesya

Mesyaa Fira A💞 : "Alesya!,Ada dirumah kan? Ke taman yukk gue mau curhat.. SEKARANG YAA GA PAKE L-A-M-A, thankyou"

Buset ! Baru juga gue pulang sekolah udah diajak curhat dibayar juga kagak -_-.Dan akhirnya gue jawab:

Aleysa Watson : "Baru juga pulang sekolah, tapi gakpapa lah demi sahabat tersayang haha,tapi gue bawa temen gue yaa.."

Akhirnya gue jalan ke taman bareng Jeslyn.. Dan setelah beberapa menit akhirnya gue sampe..

DANNN.....

MAU TAU KELANJUTANNYA???
JANGAN LUPA VOMMENTS Yakkk💞 THANKYOU..

BTW,jelek yaa yaudahlah Kalo jelek maapin aja yakkk... Makaseh

Aleysa life story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang