PART 1

700 22 2
                                    

Kim Seohyun Kelas 5Sd
XumingHao Seventeen member

SEVENTEEN CARAT_Mianhe kalau jelek..... ='(

"Oppa!!!!!!!"teriak seorang adik kecil yg cantik dan imut yang bernama Seohyun...
"Seohyun??"ujar seorang kakak yang bernama xuminghao yang tampan dan cute..
"Mari kita pulang,umma sudah menunggu kita..."kata minghao sembari memberi senyuman semanis gula+madu...

DEG!!!

"Umm..biasa oppa orang nya romantis..."gumam seohyun..
"Little8 yang ku yang cantik gimana sekolah hari ini?lancar"kata minghao sambil memegang erat tangan seohyun sembari menuju ke mobil..
"Ah,iya lancar"
=)..senyumanMinghao bikin aku meleleh...

"Oya...seohyun yang manis,nanti kita mampir ke dorm seventeen ya.."kata minghao..
"Baiklah..."kata seohyun sambil memain kan ponsel nya..

Sesampainya di dorm SEVENTEEN

"Wah....ada kim seohyun.."kata seorang pria yang imut dan tampan...yaitu lee jihoon alias woozi
"

"Wah ada oppa woozi..oppa"kata seohyun sembari berlari ke arah woozi untuk memeluknya...
"Hahahaha....memang hampir semua anggota seventeen menyukai seohyun.."gumam minghao..
"Seohyun udah makan"kata hoshi
"Seohyun ayo main sama oppa mingyu"
"Seohyun ini oppa vernon ingin memberimu coklat"
"Seohyun sini oppa cium dan peluk"kata s.coups
Seohyun hanya tertawa kecil

"Ayo semuanya masuk hari sudah semakin panas"kata minghao
"Seohyun sini tas nya biar oppa bawain"kata wonwoo
"Ah tidak usah...oppa ngerepotin hehe..."kataseohyun
"Sudah biar sini oppa yg bawain"kata minghao
"Eum,,baiklah...."

Hari sudah menjelang malam...seohyun sdh melewati hari2 yg indah bersama anggota seventeen...seohyun pun pamit untuk pulang....
"Ehhh....Oppa semua aku pamit pulang dulu ya...."kata seohyun yang sdh digandeng minghao untuk segera menuju ke mobil...
"Seohyun,sini oppa peluk dulu"kata woozi.
~Hug Seohyun
"Muachh.."cium woozi dipipi seohyun
"Selamat malam seohyun sayang....semoga mimpi indah ya.."kata woozi dgn lembut..*Baper ah!! ='(*
Semua anggota seventeen pun memberi kecupan dan pelukan hangat ke seohyun termasuk minghao
"Ahaa....giliran oppa minghao"hugSeohyun~
"MUACH.."kecupan hangat oppa minghao
"ByBy...."

Setelah makan malam dirumah

"Hoammmm...aku lelah sekali"kata seohyun sembari menguap..
"Haha...mari kita tidur sepertinya kamu kelihatan lelah sekali.."

Aku tidur bersama oppa ku,umma membolehkan ku kok tidur bersama oppa ku....tenang oppa ku tidak yang aneh2...maksudnya melakukan hal yg itu lohhh...ah masa gak tawuu...umma ku sdh percaya kepada minghao.karena kamar ku dan kamar oppa ku masih direnovasi....tapi walaupun kamar ku dan kamar oppa sudah jadi aku tetap bsa tidur dgn oppa...tapi kalau sdh *halangan* aku akan tidur di kamarku sendiri...tapi kalau lagi tidak dapet...aku bsa tdr dgn oppa tercinta ku....

"Selamat tidur oppa.."kata seohyun
"Selamat tidur juga seohyun yg cantik...oya besok kita latihan dance ya oppa ngajak oppa vernon dan oppa woozi juga loh..dan katanya adik mereka juga ikut"
"Benarkah wahhh..aku sudah tidak sabar......kalau begitu mari kita tidur sekarang"kata seohyun kegirangan..

Sofia:adeknya vernon
Eun Mirae:adeknya woozi

Tengah malam
"Uuhh oppa aku tidak bisa tidur"kata seohyun
"Kenapa tidak bisa tidur??"kata minghao sambil mengelus kepala seohyun dengan senyuman manis....
"Entahlah oppa"ucap seohyun
"Baiklah ayo tidur kembali...sini oppa cium dan peluk dulu"
Muach...pelukkkk
"Seketika ku peluk,tidurnya lelap sekali..."gumam minghao dalam hati.....

"Huuh aku ingin mengatakan (aku cinta padamu) pada adikku rasanya...tapi bagaimana ingin mengatakan nya???"gumam minghao dengan mengeluarkan air mata...

Bangun pagi....
"Selamat pagi adikku..."kta minghao
"Selamat pagi juga kak...."balas seohyun
Ehhh oppa ingin blng kepadaa mu tapi nanti kau mengambek...
Ehhhh tidak kakkk..ayo katakan
Sebenarnya kakak suka padamu...

DEG!!!

"Apa.."kata seohyun
"Kenapa adik tidak suka oppa bilang begitu"yahh....kata minghao kesal.....
"Tidak oppa,seohyun memang dari dulu sukanya sama oppa...sayang sama anggota seventeen...dan yg paling ku sayang oppa minghao yg tampan..."kata seohyun..

Ahhh....muachhhh
•••●●BERSAMBUNG●●•••

Yes...akhirnya selesai uga part1 hehehe....pendekya ceritanya... nya bentaran part2 soalnya mao fokus belajar baru masuk sekolah ini....
Mianhae ya kalao jelek.......tapi beri aku suport juga ya....biar bisa buat part2 yg panjang thx

♥♥♥LoveMinghao♥♥♥
@QyMinghao17

Brother Love Sister THE8 SEVENTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang