Hai, para readers!
Kali ini author melanjutkan chapter sebelumnya..
Penasaran?Baca selengkapnya ;
Check It Down :Y~ooo*
Saat ke enam detektif melakukan penyelidikan dan pemotretan TKP pada kapal dibawah air. Mereka tampak menemukan sebuah buku!!
Buku apakah itu?
Berisi apa buku itu!!?
Salah satu dari mereka juga melihat sesuatu berkilau disebuah tempat gelap yang tertutupi ganggang laut!!
Apa yang ditemukan mereka!!?
Simak cerita selengkapnya dibawah ini!!
^^^^
Disuatu ruang darurat terlihat Jeff Norton kini terlihat menginterogasi ketiga teman dari korban tersebut, Nerd Fellington. Jeff mengawali percakapannya dan duduk diseberang salah satu teman Nerd yang dibatasi meja dengan tangan terlipat didepan dada.
Interogasi Pertama
"Baiklah, siapa namamu?" tanya Jeff.
"Willy Assaneid, sir." jawabnya sopan.
"Apa hubunganmu dengan korban dan dimana kau saat pukul sebelas malam kemarin?" tanya inspektur Willy dengan tatapan tajam.
Tetapi, Willy terlihat tenang saat menjawab, "Saya teman dari korban di OxfordUniversity. kebetulan kami satu angkatan dan mulai dari situ kami akrab." lalu dia melanjutkan,"Pukul sebelas malam, saya sudah tidur dikamar hotel."
Inspektur mengangguk, "Hm, satu Universitas ya? Apa ada saksi mata yang bisa membuktikan jika kau tidur jam sebelas malam?" katanya menangkup wajah dimeja.
"Yah, Jordy bisa membuktikan. karena dia tidur denganku." kata Willy tersenyum kecil.
Inspektur tampak menimbang-menimbang. beberapa detik kemudian, ia melanjutkan.
"Baiklah. kau panggil temanmu yang bernama Jordy kemari."
Willy pun berdiri lalu keluar ruangan. beberapa menit kemudian, Willy kembali ke ruangan dan duduk kembali. sedangkan Jordy berdiri disamping Willy.
"Aku ingin bertanya padamu," kata Inspektur nampak perlahan menatapnya, "Benarkah Willy tidur saat pukul sebelas?"
Jordy tampak mengangguk, "Yah, itu benar. kami sama-sama tidur pukul sebelas."
Inspektur menatap pria berkaki cokelat dan tangan putih, berbaju hitam dengan gambar laut, "Baiklah, Jordy. kau keluar dulu." perintahnya pelan.
Saat Jordy sudah menghilang dibalik dinding, inspektur menatap pemuda didepannya lagi. "Lalu kenapa kalian bisa berkumpul disini?"
"Itu karena Jordy mengajak kami. Saya hanya dikirimi email saat berada dirumah." jawab Willy.
"Jordy? Apa temanmu barusan pemilik hotel ini?"
"Ah, tidak Inspektur. Dia hanya kebetulan mendapat promo liburan."
"Wah, beruntung sekali kalian." Lalu menatapnya menyelidik, "Bisa kau tunjukkan email dan berikan ponselmu padaku? juga tulis alamat rumahmu disini." kata Inspektur menyerahkan buku catatan dan pulpen padanya.
"Ya." sahut Willy mengambil dan menuliskannya dibuku tersebut.
-----
Interogasi Kedua
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eight Detectives | Revisi ✅
Mystery / Thriller1⃣ ⚫The First Stories, have done to reviewed. The Eight Detectives adalah perkumpulan dari kasus-kasus yang dipecahkan oleh delapan detektif itu sendiri. Di dalamnya, juga terdapat cerita kehidupan dari mereka. Apa saja kasus yang ada dalam kehidupa...