Sore itu, disebuah lapangan basket... aku sedang latihan bersama 2 temanku, Kador dan Likin... sebenarnya nama mereka Samsul dan solikhin, cuman karena si samsul doyan nonton filmnya kadir, makanya sama temen temen di panggil kador. Sedangkan solikhin alesan klasik lah, karena memang namanya... sedangkan aku sendiri temen temen biasa panggil aku dengan nama 'ndut... yaa emang sih sejak SMP sampai kelas 2 SMA badanku terlalu oversize. Tapi semua berubah sejak negara api menyerang (eh kunyut, kau pikir avatar), nggak nggak... Aku berubah sejak kejadian itu, kejadian yg membuat pola pikirku berubah, kejadian yang membuat seorang gadis cantik rela berpanas panasan duduk di tepi lapangan sambil memangku botol minum, kejadian yang membuat Seorang gadis modis yang menganut hedonis menjadi gadis sederhana dan apa adanya.
Sejak dulu aku terkenal sebagai cowok super cuek, jangankan dengan cewek, dengan diriku aja aku masa bodo. Sampai sampai temen SDku (cewek) yang sudah menemani setiap langkahku bilang "Ndut, kamu tuh aslinya keren tauk... Coba deh kamu rawat tuh badan, olahraga gitu biar kurusan dikit"... tapi yaa namanya aku ini orangnya cuek, aku jawabnya "Bomat, knapa emang kalo aku kurus... apa untungnya juga buatku",, cuek banget kan, yaa itulah aku... semua berjalan sesuai hidupku sampai kelas 2 SMA, saat itu berat badanku 86, tinggiku 174,, bisa dibayangin kan gimana badanku, gedhe tinggi besar macam hulk (untung aja kulitku nggk ijo)... entah knapa sejak masuk SMA aku senang duduk sendiri, dan itu trjadi sampai sekarang kelas 2... aku duduk dibelakang, pojokan, dekat jendela...
Bicara soal penampilan, bisa dibilang juga kalo penampilanku urakan, bahkan sebagian anak mengira jika aku anak IPS. Tapi salah, aku anak IPA. Nggak terlalu smart lah, cuman cukup buat menghindari remidi setiap ujiannya. Mungkin sikap cuek plus pendiamku, ditambah style yg urakan yang membuat teman satu kelas jadi segan untuk berteman Jangankan berteman, untuk dekat dan mengobrol aja gak ada. Temenku yaaa si Kador sama si Likin, yaa karena merekalah temanku sejak SMP. Sebenarnya masih ada lagi satu orang, namanya retno. Tapi karena retno sudah pindah sekolah jadi sosok retno tidak akan muncul di cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
K.A.M.U
Любовные романыMove on sering di artikan dengan berani melupakan masa lalu tentang mantan. Tapi di cerita berikut, sedikit akan menjelaskan tentang sisi lain move on. Sebuah cerita antara aku dan kamu, move on, mengungkap tabir kesedihan dan jalan keluar dari kese...