Matahari telah memasuki waktu senja pada hari kelima dalam minggu tersebut.
Ya, hari Jumat. Hari dimana kebanyakan warga negara Jepang tercinta sudah memulai weekend; tak terkecuali para remaja laki-laki nista yang mondok di indekos yang tak jauh dari SMA D-Kikan. Sebut saja geng D-Bureau... Oke, oke, julukan yang nggak awesome sama sekali. Geng ini terdiri dari tujuh-coret-delapan remaja nista yang mempunyai feromon yahud, otak encer, muka oke punya, serta... Autis (?). Bagaimana tidak; nyaris tidak ada anggota geng itu yang normal. Sebut sajalah, membaca buku, menabung, bertingkah baik... Hampir-hampir tidak ada.
Oh, ada sih, cuma aja... Kalau sedang baik (?).
Oke, lupakan deskripsi bahenol ini; mari kita beralih pada salah satu kamar kosan serba laki-laki (?) ini. Tepatnya di pojok paling kiri lantai dua kosan, lampu kamarnya sudah dinyalakan. Jendelanya belum ditutup, memperlihatkan sesosok remaja dengan rambut hitam kecokelatan disisir ke kiri, duduk di depan mejanya. Laptopnya sudah dicolok dengan charger, plus pentab yang berjejer di sebelahnya.
Klik.
'Game apa yah, yang menarik...?'
Layar monitor yang menyala, bermunculan kursor yang berkelana dengan absurdnya. Sesekali kolom pencarian diketik dengan bermacam kata kunci yang makin absurd. Belum lagi banyak tab yang ditambah cuma untuk mencari referensi. Barangkali... Ada website doujin rate NSFW...
Ya lord, ingatkan bahwa remaja yang satu ini memang juaranya nista. Barangkali nomor satu di geng D-Bureau, saking nistanya.
(Ya lord, kapan ini anak bisa di-rukyah sih? Kayaknya nggak bakal bisa, deh.)
"Main ke Kutu-... Eh, Yutub ah." gerutu si pelaku, bosan.
Lalu tab pun ditambah lagi, dan ditulis dengan alamat Yutub pada kolom pencarian. Tadah, Zoogle langsung menampilkan beragam pencarian terkait kata kuncinya; sudah tentu alamat yang bersangkutan juga nongol paling atas dari halaman pencariannya. Lalu linknya diklik, dan memunculkan tab baru lagi. Pusing ya, bacanya? Tanya deh, sudah berapa tab yang dia buka di satu window, sih...?
Kedua jemari tangannya dengan asal mengetik sebuah nama pada situs Yutub.
Dan bermunculan hasil pada halaman pencarian berdasarkan nama itu...
... "Misao."
.
.
.
Joker Game ~ Hari-hari Absurd D-Bureau
© Himomo Senohara (is now Sakurasakakihara-P)
Part 1 : Misao
Disclaimer : I own nothing but the plot ok.
Warning : AU, garing, kriuk kriuk, nista, yawla, ga bakalan tamat *DIBACOK* lalu mungkin bakal ganti2 dengan part game lain, dan lain-lain :'D
Warning (lagi) : ... Maafkan Kana yang nge-ship JitsuEmma :'D nanti juga dibagi sama HataJitsu atau JitsuHata :'D *duagh*
.
.
.
"Ah! Jitsui-kun!"
Pintu ruang itu dibuka dengan pelan, memunculkan sesosok remaja lain; si surai cokelat dengan rambut agak berantakan menyelinap masuk ke ruangnya. Ia masih memakai seragam sekolah SMA D-Kikan ketika Jitsui, si penghuni kamar itu, masih bercokol di mejanya. Si pendatang lalu masuk seraya melepas vestnya dan bertanya dengan raut heran, "Tumben pulang cepat, Jitsui-kun? Nggak apel sama Emma-chan malam ini? Oh... Kau kan belom nembak dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME : Do or DIE!
FantasyKompilasi dari cerita konyol selama bermain game horor. Geng D-Bureau yang tersohor akan kenistaan dibalik feromon tampan dan gary-stu, mencoba bermain game horor. Sebut saja Misao... Mad Father... Ib... Witch House... Masih banyak lainnya. Lalu Ka...