Pertandingan Basket

252 31 9
                                    

I like your smile
I like your vibe
I like your style
But that's not why I love you

And I, I like the way
You're such a star
But that's not why I love you

(Avril Lavigne - I Love You)
.
.
.
.
.

Selesai pelajaran Mr Ted. Aku, Anna, dan Sean bergegas menuju lapangan. Disana sudah ramai penonton. Hampir semua tempat duduk terisi penuh, sangat ramai dan meriah, lebih dari hari kemarin.

Sebagian tempat duduk terisi oleh mahasiswa dari Universitas lain. Untungnya aku dan Anna datang sebelum semua kursi terisi.

Acara dimulai dengan pembukaan, sebuah tarian oleh grup Dance Universitas. Gadis-gadis berpakaian seksi berjalan menuju tengah lapangan, sorakan riuh dan siulan para lelaki menggema. Musik mulai dimainkan dan tujuh gadis itu menari. Itu tarian yang sedikit erotis. Tentu saja gerakan mereka yang terlalu berlebihan itu membuat para lelaki meneteskan liurnya.

Anna melirik ke arahku, ia terlihat sama jijiknya denganku. Mataku menyapu seisi lapangan aku melihat sosok Sean berada diantara teman-temannya. Aku mengalihkan pandanganku darinya lalu tanpa sadar menangkap sosok itu disudut lapangan, Brad.

Ia sendirian disana, tidak bersama anggota The Boys lainnya. Ia duduk seraya menautkan jemarinya, menatap tajam ke arahku. Apa yang dia pikirkan?

Di sebelah Brad ada seorang gadis cheerleader berambut blonde, gadis itu tampak begitu semangat berbicara sesuatu pada Brad, tetapi lelaki itu tampak tak mendengarkannya, tatapannya lurus ke arahku.

Aku mengangkat daguku kearahnya, ia balas mengeringai tipis. Aku benci mengakuinya tapi Brad juga tampak se-mencolok Sean diantara lautan orang ini.

Jika lapangan ini benar-benar penuh dan sesak dengan lautan orang, maka akan ada sosok yang paling berbeda, bersinar, paling mencolok bahkan diantara lautan orang. Sean dan Bradley.

Aku dan Anna mengikuti pertandingan hingga selesai. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru, dan panas. Tapi team Sean berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang tipis.

***

Kalau jadi Letta kalian bakal pilih siapa? Brad atau Sean?

The Oddeants (Kutukan 300 Tahun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang