Lawan Yang Tangguh

780 78 15
                                    

Woohyun berhasil mengalahkan lawannya .


Pak Kim dan Park ahjussi masih kuwalahan melawan penjaga yang paling kuat diantara semuanya .




Nam joon , Taehyung dan Yoongi mendapat beberapa pukulan dari lawannya .
Ini sudah dibatas kemampuan ketiganya . Begitu lawan itu jatuh , ia kemudian segera bangkit seperti tak terjadi apapun .



Jungkook memiliki luka baru ditepak tangannya berkat pisau lawannya . Bukan hanya itu , luka dipunggung kanannya bertambah sakit setelah berkelahi dan menerima pukulan beberapa kali dari sang lawan .

Mark juga beberapa kali menerima pukulan pada wajah dan tubuhnya .


Untungnya saja beberapa lawan seperti musuh dari kelompok Woohyun sudah jatuh terkapar , lawan Mark dan Jackson juga terkapar .

Tinggal lawan dari Nam joon , Jungkook dan Park ahjussi .



















'Puk'













Mark menghampiri Jungkook yang nampak kelelahan .

"Istirahatlah. Kami akan melawan sisanya . Lihatlah!!! Kau sudah cukup mengeluarkan banyak darah" bujuk Mark

"Benar !!! Istirahatlah . Kekuatanmu itu , aku mengakuinya , kau sangat hebat" Jackson memberikan jempolnya pada Jungkook .

"Tidak , aku akan melawan mereka sampai habis" tolak Jungkook masih keras kepala .

"Kyyyaaa... kenapa kau sangat keras kepala ???!!! Apa kau ingin sekali mati ??? Baiklah, kalau kau ingin mati . Lakukan sesukamu !! Tapi , jangan salahkan kami kalau terjadi sesuatu pada Eunji . Bukankah kita akan kalah , kalau tak ada kau bersama kami sampai Eunji selamat" ucap Woohyun geram .

" benar , istirahatlah . Perban dulu lukamu " pinta Mark sekali lagi

" dasar bocah keras kepala" ledek Jackson ikut kesal

"Baiklah . Aku akan kembali setelah memperban lukaku " jawab Jungkook tetap tak mau istirahat

"Lakukan sesukamu!!!" Ucap Woohyun menyerah .



Woohyun pergi meninggalkan Mark , Jackson dan Jungkook . Ia berjalan untuk membantu Nam Joon , Yoongi dan Teahyung .

"Pergilah" suruh Mark



Jackson dan Mark berjalan untuk membantu  Jimin dan Minjae yang masih melawan penjaga hanya berdua tanpa Jungkook .


Sedangkan sang maknae berjalan dengan kaki yang sedikit diseret , itu berkat luka pada punggung kanannya yang bertambah memar .





....... Minjae & Jimin.......

" Jimin-a awas !!!"





Teriak Minjae yang berada beberapa langkah dibelakang Jimin , berkat pukulan lawan yang membuat Minjae tersungkur kebelakang .














'Srettt....'












'Swiiingggg'















'Buk'











'Brukkkkk'

















JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang