• li to the ma •

6.4K 877 65
                                    

TIINN TIIIN.

Busetdah itu suara klakson mobil sape sih ah ganggu orang molor ae. Baru punya mobil apa gimana tuh ah.

"JISOOO CEPET MANDI! TEMENYA UDAH NUNGGUIN NIH!!" Teriak Mama dari bawah.

Yaelah baru aja mau ngelanjutin mimpi, padahal baru aja mimpi lagi mau dicipok ama Song Joongki.

Eh tunggu.

Temen? Siapa?

Akhirnya gue pun buru-buru mandi dan ganti baju terus dandan-dandan cantique. Gak menor sih.

Abis selesai urusan di dalem kamar, gue pun keluar dari kamar dan turun kebawah, gue cepet-cepet ke meja makan soalnya ini udah jam 6:50 sedangkan gue masuk sekolah jam 7:15. Wadaw bisa-bisa digantung gue sama guru bk.

Yaudah deh akhirnya gue cuman makan roti sepotong terus make sepatu cepet-cepet.

"Makanya tidur itu jangan malem-malem. Jangan melototin laptop mulu. Tuh gara gara kamu bangun kesiangan temen kamu juga udah pasti telat." Kata Mama, emang siapa sih temen gue yang berbaik hati jemput gue?

"Yaudah deh aku berangkat ya, assalamualaikum." Kata gue buru-buru salim dan keluar rumah saat gue liat ada mobil bmw z4 parkir di depan rumah gue.

Busetdah mobil siapa nih? Perasaan temen gue gak ada yang punya mobil yang atapnya bisa kebuka gini deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Busetdah mobil siapa nih? Perasaan temen gue gak ada yang punya mobil yang atapnya bisa kebuka gini deh.

"Liatinnya biasa aja kali hehe."

OH RUPANYA.

"Loh kok lo..."

"Kenapa? Kaget ya? Kemarin itu mobil gue ini dipinjem sama kakak gue, makanya kemarin gue anterin lo gak pake mobil ini. Sekarang udah gak ada penolakan lagi dong berangkat bareng?" Tanya Baekhyun sambil senyum jail gitu dari dalem mobil.

Anak ini bisa keren juga.

"Yaudah cepet masuk, udah jam segini, nanti telat lagi." Kata Baekhyun dan tanpa aba-aba lagi gue langsung masuk mobil.

Bukannya kesenengan atau apa. Tapi ini udah jam segini, apalagi pagi-pagi gini pasti jalanan macet deh.

"Udah cepet jalan, nanti kita telat." Omel gue, dia pun langsung nyalaiin mesin dan jalan lumayan ngebut keluar dari perumahan gue.

Busetdah kalau nabrak tiang listrik gimane. Bukan apa-apa, nti tiang listriknya ambruk, mati, terus mati lampu deh, terus nti gue mau fangirlingan keganggu dong.

"Pelan pelan kali, ini jalanan bukan tempat nge drag." Omel gue kesel dan cuman di bales ketawa doang sama Baekhyun.

Udah jam 7 lewat 5 dan kita masih belum sampe. Dan kayanya ini bukan jalan mau ke sekolah deh..

"Kok kita gak nyampe nyampe sih? Ini dimana? Jangan jangan kesasar lagi. Tuh kan lo sih pake sok sokan kebut kebutan segala. Nanti kalau kita di suruh berdiri di lapangan gimana? Kaya gini mah mending gue naek angkot sekalian." Oceh gue panjang lebar, dan tiba-tiba jari telunjuk dia udah nempel di bibir gue.

Apa-apaan nih. Kok dag dig dug gini.

"Ssttt bawel ah. Udah ikutin aja dulu alurnya." Kata dia sambil senyum smirk dan makin nambah kecepatam mobilnya.

"EH SETAN PELAN PELAN DIBILANGIN INI BUKAN LAP BALAPAN BOLOT."

Yah wassalam.

***

kang modus × bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang