Prolog

9 1 0
                                    

Setiap orang punya mimpi. Biasanya ketika kecil kau hanya ingin menjadi dokter, polisi, dan guru. Tapi percayalah, semakin dewasa kita, maka semakin banyak keinginan dan mimpi kita semakin luas.
Aku dulu ingin menjadi seorang dokter alesannya karena papa ku dokter dan aku senang membantu orang. Ketika aku sudah menginjak smp, aku ingin menjadi seorang pianis atau mungkin guru musik. Banyak hal yang ku inginkan dan semua berhubungan dengan musik. Dan.... kita blom kenalan hehehe.
Perkenalkan nama ku Elita. Nama panjang ? Elita cianca nathel. Nama panjang ku mungkin aneh atau mungkin unik dan sulit di baca. Cianca jangan di baca pake c ya tapi pake K dan Nathel di baca nethel. Aku tinggal di Jakarta tapi mencintai negara paris. Why ? Karna Paris itu negara yang ku bilang keren dan indah dan juga ada musim dingin dan salju. Cerita yang ku ceritakan ini adalah true story. Karena ini cerita ku sendiri tapi aku tidak memakai nama asli ku. Aku memiliki rambut yang panjangnya sebahu lebih atau bisa dibilang sedada mungkin. Aku menyukai rambut panjang karena aku suka kepang - kepang. Aku memiliki kakak perempuan bernama ega celita nathel. Dan untuk nama kakak ku, celita di baca c. Aku lahir di keluarga yang lengkap dan perhatian tetapi ortu ku tidak terlalu memperhatikan ku karena sibuk bekerja. Walaupun uangnya untuk kebutuhan keluarga tapi tetep saja, aku juga butuh perhatian.
Anggota keluarga yang paling dekat dengan ku adalah oma ku. Dan oma ku adalah orang yang mengawali impian ku ini dan dia yang menyemangati ku juga memperjuangkan mimpi ku. Aku harap dia masih bisa melihatku sukses nanti karena dia sudah berumur 70 tahun tapi masih sehat. Strong! Oh ya sepertinya aku akan memulai cerita ku. Aku akan menceritakan dari awal aku mengambil les piano yaitu saat kelas 3. So let's go. Btw maaf ya kalo ceritanya nanti agak bosenin, soalnya ini cerita pertama ku #jujur. Tapi di tengah tengah cerita bakal ada sad story loh... bocor dikit ya wkwkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang