PROLOG

4.1K 184 1
                                    

Aku memang belum mengikhlaskan kepergianmu seutuhnya. Aku memang belum bisa membuka pintu hatiku untuk dimasuki oleh perempuan lain. Aku memang belum bisa menerima kenyataan bahwa kamu sudah berbeda dunia denganku. Aku memang belum bisa menerima kenyataan bahwa kamu sudah pergi dari sisiku.

Aku tahu kamu sudah berjuang agar kita bisa selalu bersama sampai akhir hayat nanti. Aku tahu kamu sudah berjuang hanya untuk menepati janjimu yaitu tidak akan pernah meninggalkanku. Kamu memang meninggalkanku, tapi kamu akan tetap tinggal didalam lubuk hatiku. Hanya kamu yang bisa berlabuh di hatiku.

Sulit rasanya untuk melupakanmu. Melupakan semua kenangan kita. Sulit untuk menerima orang lain. Sulit untukku agar tidak merindukanmu. Sulit untukku menepati janji yaitu tidak menangisi kepergianmu. Sulit. Tapi, itu semua tidak sebanding dengan penderitaanmu dulu.

Terimakasih atas surat-surat terakhir yang kamu berikan. Terimakasih untuk semuanya. Aku akan menyimpannya baik-baik, sebagai kenangan terindah dalam hidupku.

•••
hi! ini adalah first storyku. semoga kalian suka ya!! ini adalah short fanfiction, dan partnya tidak sampai sepuluh part. tapi akan menyusul cerita fanfiction yang lebih panjang lagi!
updatenya tergantung banyak comment dan vote. dan please jangan comment 'kak, next' atau apapun itu, tapi usahakan kasih kritik dan saran agar aku bisa menghasilkan tulisan yang lebih bagus lagi!❤️
jangan lupa di vote dan comment, juga ditunggu kelanjutannya ya!

Last 5 Messages [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang