"panggil orang ganteng yang lagi gendong kamu ini papah ya rel" June lagi gendong Carrel sambil jemur Carrel di pagi hari biar sehat. June ga berhenti nyiumin Carrel.
"udah kali jangan diciumin mulu"
"kenapa kamu jealous? mau dicium juga? kan udah sering" goda June.
Bryna cuma ngeluarin ekspresi 'ewh' nya ke June
"ibu kamu jealous rel lucu deh" June ngomong sama Carrel.
"aku mau dipanggil bunda sama Carrel" kata Bryna sambil elus-elus pipi Carrel.
"masa papah sama bunda, sama mamah lah"
"gak mau aku maunya bunda" tegas Bryna.
"iya deh"
Hari ini adalah 3 hari setelah Bryna keluar dari rumah sakit, karena melahirkan dengan normal jadi Bryna lebih cepat pulih dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa.
June ambil cuti seminggu katanya mau rasain gimana ngurus bayi, sampe-sampe June belajar cara mandiin bayi, pakein bedong dll. Sementara itu Bryna lebih milih untuk jadi seorang ibu yang selalu ada buat anaknya, jadi dia menyerahkan butiknya ke adiknya untuk sementara waktu karena Bryna sama June gak mau pake jasa baby sitter, katanya biar bisa ngerasain jadi orang tua yang sesungguhnya.
"aku mau mandiin Carrel dulu biar nanti pas orang tua kita dateng semuanya udah rapi" ucap Bryna yang mau ambil Carrel dari June tapi sama June gak boleh.
"katanya Carrel mau mandi sama papah, bundanya siapin baju aja buat Carrel sama beres-beres rumah" June ketawa kecil lalu bawa Carrel ke dalam rumah.
Semenjak ada Carrel, June bener-bener berubah gak pernah sekali pun mengalihkan perhatiannya pada Carrel, tiap Carrel lagi berubah ekspresi sama June di foto terus di upload ke instagram atau gak dipamerin ke temen-temennya.
Tapi perhatian June pada Bryna masih tetep kaya dulu, malah June nyuruh Bryna untuk istirahat aja selama ada June di rumah jadi June yang ngurus Carrel selama seminggu pertama. 'minggu-minggu selanjutnya pasti kamu bakal lebih capek dari apa yang aku rasain seminggu ini' begitu kata June ke Bryna.
Biar dibilang June ini pahmud alias papah muda jangan salah June sangat telaten dalam mengurus sang buah hati, Carrel. Ternyata June udah belajar bagaimana peran seorang ayah untuk menjaga, merawat dan mendidik anaknya kelak. June sering baca-baca artikel di internet, selain itu dia juga suka nanya-nanya temen kantornya yang udah punya pengalaman dalam mengurus anak.
husband able banget kan.
.
11.00 PM
Ting..
Bryna membuka pintu dan mendapati kedua orang tuanya dan mertuanya datang bersamaan.
"wah kok bisa dateng barengan" kata Bryna sambil cipika cipiki.
"iya pas banget mami sama papi nyampe mamah Ritta juga nyampe" kata mami Chynta.
"oalah" jawab Bryna singkat.
"mana Carrelnya?" tanya mamah Ritta yang udah gak sabar mau liat cucunya.
"lagi tidur di kamar, masuk aja gapapa" Bryna menuntun sang ibu dan ibu mertua ke kamarnya.
"June kemana bryn?" tanya mamah Ritta. Belum sempat Bryna jawab, mamah Ritta udah tau jawabannya.
Saat pintu kamar dibuka, mereka bertiga mendapati June tertidur di samping Carrel yang juga tertidur pulas. Mereka bertiga tertawa kecil melihat pemandangan lucu itu.
"katanya sih tadi mau ngelonin tapi ikutan tidur juga, bentar aku foto dulu" Bryna langsung mengambil hp nya dan mengambil foto June yang sedang tidur dengan Carrel.
Mamah Ritta dan mami Chynta berjalan pelan menuju Carrel untuk melihatnya lebih dekat lagi.
"yaampun ganteng banget ya mah cucu kita" mami Chynta berbisik.
"iya mukanya kok June banget ya. Persis muka June pas bayi" mama Ritta juga ngomong berbisik.
June membuka matanya saat mendengar ada suara orang ngomong, langsung mendapati ibunya dan ibu mertuanya ada disampingnya sedang melihat Carrel.
"eh mamah sama mami udah dateng kok gak bilang"
"ssttt" mamah Ritta dan mami Chynta kompak meletakan jari telunjuk mereka di bibir, menyuruh June untuk diam. June pun langsung menutup mulutnya.
"gantengnya June nurun kan ya" June berbisik pada ibunya dan ibu mertuanya itu. Tapi mereka berdua tidak menggubris pembicaraan June dan memilih untuk melihat Carrel yang sedang tertidur nyenyak.
"gimana rasanya Jun sekarang udah punya anak?" tanya mami Chynta.
June tersenyum.
"June gabisa ungkapin pake kata-kata mi yang pasti seneng banget. Gak nyangka aja sekarang udah ada yang lengkapin keluarga kecil June sama Bryna. June bakal berusaha buat jadi papah yang terbaik buat Carrel, June gak mau ngelawatin perkembangannya sedikit pun. Intinya ini anugerah terindah yang Tuhan kasih buat June sama Bryna" ungkapan yang tulus dari hati seorang Arjune Raymond Abqari.
yo vommentnya jangan lupa
⭐⭐⭐⭐⭐
terimakasih!💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfic❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.