Sorry!! Kalian mungkin berpikir jika EunNa sengaja melakukannya. Tapi sebenarnya aku kesulitan memakai WattPad saat itu. Dan saat ku cek di akunku yang lain, postinganya tak ada. Jadi ku hapus, posting lagi. Hapus lagi. Jadi maaf jika membuat bingung.Emm FF ini sudah ku posting si FB juga di FFN. Jadi yang pernah baca jangan heran ya.
.
.
.
»»»»»»»»»»»»Family«««««««««««««Summary : Hanya berisi cerita tentang keluarga Park. Semua masalah yang selalu kita hadapi dikeluarga akan ada disini. Marah, cemburu, iri, dan lainnya. Juga berisi pengalaman pribadiku.
Main Cast : JungSu/LeeTeuk, HeeChul, DongHae, KiBum (marga mereka aku rubah jadi Park), Lee Hyukjae dll-temukan sendiri.
Genre : Family dan Tragedi
Status : Update(mengikuti mood dan juga keadaan)
WARNIIIINGG!!!!.....
Miss Typo(selalu), bahasa berantakan, kesalahan ketik dimana-mana. Yang tak suka diharap segerah HENGKANG sebelum bintitan.
Tidak untuk maksud apa-apa, tidak untuk di perjual belikan apa lagi komersial. Yang ada aku malah keluar uang banyak dan terkuras waktu serta pikiran!, tak apalah untuk penyaluran hobby.
Aku masih tahap belajar WP jadi sekali lagi sorry tak bisa balas Review kalian. Dan FF ini hanya ku edit sedikit tanpa ada perubahan plot maupun alur cerita.
..
.
.
.
»»»»»»»»»»»»FAMILY««««««««««««
..
.
.
Ok! SLAMAT MEMBACA,~~
Park Jungsu/LeeTeuk kelas 3 SMP (umur tebak sendiri).
HeeChul 2SMP (umr 1th d bawah Jungsu)
.
DongHae 3SD (umur kira2 sendiri)
.
KiBum 3SD (1th d bwah Donghae tapi karana pernah loncat kelas jadi sekelas dengan Hyungnya-Donghae)
.
.
.
.
Radang usus. Memang penyakit yang tak berbahaya asal mematuhi nasehat yang Dokter berikan.
Dan jika salah satu larangan dilanggar maka akan seperti ini akibatnya. Rumah sakit menjadi tempat tinggal keduanya.
Seperti yang terjadi pada Donghae saat ini. Tertidur lemah dengan selang infus yang menancap dipergelangan tangannya.
Tak banyak yang dapat ia lakukan diatas bangsalnya, selain menekan-nekan remot tv untuk mengurangi kebosanan.
Tapi tetap saja tak akan bisa berlangsung lama karna pada jam-jam segini hanya ada acara berita dan gosip yang menghiasi layar kaca.
"uh~ bosan" keluhnya untuk kesekian kalinya. Tak ada yang menemaninya karna hyung serta dongsaengnya sedang berada disekolah masing-masing.
"huff~" karna terlalu bosan dan sepi, kini ingatanya berseliweran silih berganti. Dan saat kejadian kemarin menjadi prioritasnya.
Saat dimana dari siang sampai menjelang malam ia dikurung oleh hyung keduanya dikamar. Memang sih dia tak akan menyalahkan hyung keduanya itu, karna ia juga akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan hyungnya saat itu. Jika saja alasan ia berkelahi untuk pamer otot.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY
FanfictionHanya cerita sebuah keluarga dengan semua kejadian dan masalah yang ada(sebagian aku masukkan pengalaman pribadi)