Slice 2

498 14 1
                                    

MIAN BGT YG KE TAG
Tittle: Window

Author: Putri dastan a.k. almira oh

Cast: Chanbaek

Other: exo's couple

Gender: family,GS,school life, romance*maybe

Rating: T

Lenght: Short chap (Ch.2)

Disclamer: FF ini murni dari hasil kerja keras dari saya, bila ada kesamaan baik itu alur, cast, dan sebagainya, mohon dimaklumi dan cast milik ibu bapaknya..

Summery: Mereka bertemu akibat insident tengah malam entah karena dewi cinta memberkati mereka akhirnya membuat benih-benih cinta kemudian tumbuh diantarannya.

DON'T LIKE, DON'T READ

Typo everywhere.. ^_^

.

Ada yang nugguin ff ini?? Nggak ada*nangis darah.

Oke baiklah, saya kembali dengan melanjutkan short FF saya yg Gaje, walau mungkin kemarin-kemarin belum bisa buat Yang panjang - panjang kayak miliknya hhmm.. bang chanyeol*OtakYAOIMODEON. Dan Mian mungkin ceritanya kecepatan yah, dan alurnya terlalu padat.

Happy reading

WARNING : Sediakan kantong kresek dulu sebelum membacanya

Baekhyun POV

Seharian ini pikiranku terus melayang-layang memikirkan perkataan sosok namja tinggi, bergariis wajah menghanyutkan milik chanyeol tadi pagi, entah bagaimana raut wajahku saat mendengar perkataan chanyeol yang spontan it, semoga tidak lebih buruk dari kepiting rebus.

" Jangan bodoh byun baekyun, dia hanya ingin mengajarimu beberapa bahasa china yang kau minta sendiri". Baekhyun erusaha bersikap biasa.

" Tapi apakah tidak ada kata lain selain itu ". Kali ini baekhyun berargument dengan dirinya sendiri

Aku duduk di meja belajarku berusaha mengalihkan pikirannya ke hal-hal lain, berusaha menyibukkan diri dengan setumpuk buku bacaan, tapi tetap saja chanyeol yang menjadi dominan. Aku memijit batang hidungku pusing dan menyandarkan tubuhku di sandaran kursi, baru saja aku ingin memejamkan matanya, suara intrupsi dari omma dibawah bergemah. Cepat - cepat baekhyun menuruni tangga menuju kebawah menemui ommanya

" Ada apa omma memanggilku?? "

" omma ingin kerumah tetangga kita yang baru disebelah, kau mau ikut. "

" Mau " jawab baekyun dengan semangat.

" Aaiiss bisakah kau tidak berteriak, omma belum tuli, "

" Eh, mian omma, aku hanya sangat bersemangat. "

" Baiklah, cepat ganti bajumu, kita pergi bersama, appamu sudah lebih dulu. "

Baekyunpun berlari menuju kamarnya dan secepat kilat menganti bajunya berpenampilan sebaik mungkin, entah apa yang mengerakkan semangatnya seperti itu, tubuhnya bergerak kesana kemari mencari pakaian yang akan ia pakai yang pas untuk mengunjungi tetangga barunya chanyeol, berdiri didepan cermin, merapikan rambutnya, dengan garis wajah yang nyaris sempurnah sedikit polesan bedak dan lipbalm cukup untuk merubahnya menjadi bidadari pemilik wajah rupawan. Baekyun memperhatikan penampilannya didepan cermin dari ujung kepala sampai kaki, seolah melupakan kegusaran yang sempat melandannya ketika nama chanyeol disebut.

" Sempurnah ". Untuk beberapa detik Baekhyun memuji kecantikannya yan baru ia sadari dihadapan cermin kemudian turun Menemui ibunya yg sudah menunggu di depan pintu mengendong adik kecilnya pula.

WindowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang