Dan akhirnya kita pun sampai di..
Di mana hayo?
Mau tau gak?
Mau tau aja apa banget?
Hehe.
Iya kita pun sampe di..
Di
Di mall.
Bingung kan? Sama gue juga. Gue kaga tau maksud ni makhluk satu apa bawa-bawa gue ke mall terus kita harus terpaksa bolos. Gila banget ya? Gue masih junior aja udah main bolos-bolos gini.
Ya itu semua gara-gara makhluk berkelamin ganda ini. Eh engga deng kelaminya satu. Eh gatau deng, kan gue belum pernah liat gmn sih.
"Eh lo gila apa ya? Nanti kalau gue dapet poin gara gara membolos dan bermain di mall gimana?" Tanya gue kesel dan dia cuman diem aja abis itu keluar dari mobil. Yaudah gue ikutan keluar.
"Eh teynom jawab ih!"
"Gupek amat sih, kita gak bakal dapet poin kok." Jawab dia enteng sambil jalan, yaudah gue juga ikut ngekor di belakangnya.
"Gak dapet gimana? Lo kan anak osis, harusnya kasih contoh yang baik dong, bukanya malah menyeret adik kelasnya ke jalan yang tidak benar." Wess hebat ye gue?
"Cerewet ah lo. Mau es krim gak?"
"Mau hehe."
*
♡123,456 likes
jungjs Ena loh h3h3
Comments
pkshiyeon WADUH BOLOS PARAH
taetambahhyung ^2
nchimjuraganrotisobek ^3
yeryeri ^4
joykesayanganbunda ^5
jungjs Beri6 pkshiyeon taetambahhyung nchimjuraganrotisobek joykesayanganbunda
iniasli_pcy Parah lo bek byunbaek
byunbaek Kenape? iniasli_pcy
iniasli_pcy Baperin anak orang mulu, gak aus lo?
byunbaek Jan buka kartu setan iniasli_pcy
iniasli_pcy Hehe keceplosan, abis g dikasih uang tutup mulut sih byunbaek
byunbaek Ta8 L iniasli_pcyGue nutup akun ig gue dan ngelirik Baekhyun yang masih mainin hpnya di depan gue. Iya sekarang kita masih di tempat es krim yang tadi. Lumayan ada wifi gratis HEHE.
Eh tapi apaan maksud Kak Chanyeol di komen ig gue tadi ya?
"Hoi."
"Baek."
"Kak Baek."
"Cabe."
"Apa?" Jawab dia langsung. Etjie dipanggil cabe langsung nyaut.
"Maksudnya komenan Kak Chanyeol di ig gue apaan?" Tanya gue langsung. Keliatan dia rada kaget gitu, tapi langsung cepet-cepet nutupin.
"Gak tau tuh, dia emang suka gitu, gak usah di fikirin. Kalau bisa langsung apus ae noh komenannya." Jawab dia cuek.
Gue cuman angguk-angguk doang terus buka akun ig gue lagi soalnya ada lagi yang komen. Palingan juga olshop pelangsing dan peninggi badan.
Eh tapi rupanya bukan.
kgslg By, bls line aku skrg byunbaek
By?
Watdahel.
***
Yey sekali apdet dua kali yey. Seneng ga seneng ga? Engga y yaudah. WKWKWKWK.
K sip jan lupa vomment gaes.
Eh tapi sebelumnya...
Ketika nutella berubah menjadi roti sobek..
KAMU SEDANG MEMBACA
kang modus × bbh
Fanfiction"Hukuman lo main game sama gue." "Game apaan kak?" "Suka sukaan. Yang suka duluan berarti kalah, yang kalah harus joget di tengah lapangan sambil salto 5 kali." Semuanya berawal dari 'modus'. ⓒ2016 - bybhzz