Besok adalah hari yang penting untuk menentukan masa depanku *penting amat yak??sampe bawa masa depan segala:D*.Iyalah pasti penting,karna besok aku akan mengikuti test agar aku bisa masuk di Mts (Test itu termasuk Syarat yang wajib)
Hari ini aku harus belajar demi test besok.Besok aku harus melakukannya tanpa ada kesalahan.Kalau sampe aku membuat kesalahan,aku bisa gagal keterima di Mts dan harus cari sekolah lain.Pilihan yang tersisa hanya Mts swasta dan Smp 3.*Oh tidaaakkk,aku tidak mau:(*
Mama ku memanggil namaku "Fitaa!!,cepat kamu hafalin dan kamu pelajari buat test bsok."Ucap mamaku yang lagi nyuci baju
Ya ampsyong mama ku pagi-pagi udah teriak-teriak aja.
"Iya ma,ini fita baru mau buka buku ('Tuntunan Shalat Lengkap dan Doa dan Dzikir Mujarob')!!! "Teriakku dari dalam kamar
Kenapa buku 'Tuntunan Shalat Lengkap dan Doa & Dzikir Mujarob???,Karna Mts adalah sekolah Islam jadi test tsb tentang hal-hal yang berhubungan dengan Agama Islam.
Aku bingung harus memulai dari mana.Jujur saja aku paling tidak suka dengan hafalan tapi mau bagaimana lagi mau tidak mau aku harus tetap semangat untuk menghafal.
Ditest besok yang sangat jelas ada pratek shalat dan baca Al-Qur'an.Untuk hal itu aku tidak perlu harus menghafalkan bacaan shalat karna sebagai umat muslim shalat itu udah kewajiban dan aku juga tidak perlu menghafal Al-Qur'an karna cuma dibaca (Jujur aja Vroh aku kurang lancar baca Al-Qur'an Tapi tetap bisa membaca ya walaupun kadang kurang bener ^_^)
Aku pun mulai melihat daftar isi dari buku 'Tuntunan Shalat' dan menandai mana saja yang ada di persyaratan test.Di buku tsb aku menandai Doa sesudah wudhu dan doa keluar dari wc.
Dari beberapa persyaratan hanya ada 2 di buku Tuntunan Shalat.Maka dari itu aku membuka daftar isi dari buku Doa & Dzikir Mujarab dan menandai Doa setelah makan,doa niat puasa dan doa masuk Wc.
Dari persyaratan tsb aku sudah hafal doa setelah wudhu dan doa niat puasa berarti sisanya harus aku hafalkan.
Pertama aku akan mulai menghafalkan doa setelah makan*karna itu yang paling pendek dari yang lainnya:DHaha biasanya aku selesai makan cuma baca Alhamdulillah doank(itu pun kalo inget ^_^)*
Aku akan membacanya dulu.
"Al-hamdulillaahil Ladzi Ath Amanaa Wa Saqaanaa Waja'alanaa Muslimiin".Aku mulai menutup buku dan menghafalkannya."Al-hamdulillahilladzi Ath Amanaa wa....wa...wa.."Aarrgg aku lupa!!Aku pun membukanya lagi dan membacanya sampe 3×.Setelah itu aku menutup buku ku dan menghafal lagi.Dan ternyata aku berhasil menghafalkannya.
Kedua,aku akan menghafalkan doa masuk Wc *Ini juga hanya singkat bacaannya* .Aku membacanya sampe 3× dan aku menutup buku itu untuk menghafalkannya.Aku pun berhasil untuk mengingatnya
Ini terakhir,aku akan menghafalkan doa keluar dari wc*Bacaannya lumayan panjang-_-*
"Tapi aku tidak boleh menyerah aku harus bisa menghafalkannya!!Fita pasti bisaa!!" Ucapku penuh semangat 45*Merdeka..merdeka:D*
Aku melakukan seperti yang pertama dan kedua tadi Tapi membaca 3× tidak cukup karna masih belum hafal.Dan aku mencobanya lagi dengan membacanya sampe 5×.Akhirnya aku pun baru hafal *Kebayang gak tuh nie bibir kaya gmna>_<*
Saat aku selesai menghafal tiba-tiba mamaku menghampiriku dan berkata,
"Fita,hari ini kamu udah banyak menghafal.Udahin dulu hafalannya,lanjutin nanti malam lagi.Sekarang kamu cepat makan,dan setelah itu shalat dzuhur.Kamu harus tidur siang juga"Ucap mamaku
"Haah udah dzuhur ma??*Kebayang gak tuhh..
lama juga ngapalinnya ampe setengah minggu,upps setengah hari:D*."Jawabku melongo"Iya Fita, sekarang udah jam 12.15 menit."Jawab mamaku lagi.
Aku sendiri masih gak percaya,bisa-bisanya sampe lupa waktu.Untung mama ngingetin aku.
Aku pun segera melangkahkan kaki ke ruang belakang dan mengambil piring,sendok.
Kemudian ku buka magigcom untuk mengambil nasi dan ku buka tudung makanan yang berisi sambelan kentang dan tempe goreng.
Setelah itu aku melangkahkan kaki menuju ruang depan.Aku makan sambil menonton tv.Saat selesai makan aku minum*Ya iyalah:D*.Aku mematikan tv dan segera ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Saat selesai berwudhu aku tidak lupa membaca doa.Kemudian aku masuk ke kamar dan mengenakan mukena/rukuhku untuk melaksanakan shalat.
"AKU NIAT SHALAT FARDHU DZUHUR 4 RAKAAT KARNA ALLAH TA'ALA,ALLAHU AKBAR"
…
"ASSALAMU'ALLAIKUM WR.WB(Menoleh ke kanan)...ASSALAMU'ALLAIKUM WR.WB"(Menoleh ke kiri)Aku tidak lupa berdzikir dan berdoa kepada Allah.Saat selesai berdoa aku melepaskan mukenaku dan melipatnya dengan rapi.
Aku pun segera pergi ketempat tidur dan membaringkan tubuhku serta menutup mataku untuk tidur siang.
<<Hay Guy,Sering-sering mampir kesini;).Tunggu kelanjutannya 'SEGERA' terimakasih yang sudah setia baca critaku.Jangan lupa Tinggalkan Jejak kalian.Semoga kalian suka:)||LOVE U ♥ ||THANK U ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta Yang Terpendam
Fiksi RemajaSeseorang gadis yang mulai tumbuh menjadi remaja dan mulai merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya Tapi tidak mempunyai nyali untuk mengungkapkannya sehingga dia harus memendam perasaan cinta kepada sosok laki-laki bertahun-tahun lamanya tanpa ada b...