MAAF YA KALO ADEGAN DISINI TERLALU GAK ENAK DI BACA, MAAF BANGET, TERUS GAJE,.
TERUS FEELNYA GAK DAPET!! LAGI BURU-BURU SOALNYA...
"k-kenapa kamu...."
"gak maksud aku, kenapa kamu bisa pulang hari ini ? bukannya kamu bilang kamu disana 2 minggu ?"Tanya sivai pada alvin.
"akukan udah bilang, kalo aku Cuma 3 hari aja di California..."jelas alvin dan menatap sivia heran.
"apa aku harus cerita ke alvin ? kalo rio udah nemuin aku kemaren ?" "gak usah deh kayaknya, mending aku tunggu waktu yang tepat aja, kan alvin baru datang, terus capek, pasti cepat emosi..."batin sivia.
"eheemmm ada yang ngelamun nih..."sindir alvin.
"ah ? gak kok, siapa yang ngelamun, aku...aku...."
"kenapa ? ohh mikirin sms itu, udah aku baca kok..."ucap alvin tersenyum.
"maksud ka-kamu ? sms ? sms yang mana ? jangan-jangan...."
"jangan-jangan apa ??"
"ahhh bodo bodo, aku mau mandi dulu, kamu siapin makanan kamu sendiri aja..."kesal sivia dan langsung beranjak pergi.
Kemudian alvin memasuki rumahnya sambil menyeret kopernya yang cukup besar, setiba di kamar, alvin melihat hape sivia yang berbunyi ada 1 pesan masuk, alvinpun mengambil hape sivia yang berada di atas kasur, dan membaca smsnya.
~
"eh pricil, lo jangan pernah lagi ya nongol-nongol kayak orang abstrak..."sindir feby saat membeli bahan untuk produk perusahaan bersama pricilia di mall.
"maksud lo ??"judes pricil.
"gak, maksud gue kayak biasanya lo kan sering nongol tiba-tiba, atau jangan-jangan lo punya tujuan yang sama kayak gue ?"tuduh feby.
"tujuan apaan ?"bingung pricil.
"yaaa mau deketin alvin gitu..."
"eh, kalo ngomong lo tuh jangan semberangan yaaa..."emosi pricil.
"gue gak ngomong sembarangan kok, emang bener kali ucapan gue, buktinya aja, lo selalu nyari tau info tentang alvin dari kakak lo iel itu, Upsss maksud gue kakak sepupu lo.."
"lo kalo mau nuduh jangan sembarangan donk...."
"buktinya aja, lo bisa masuk perusahaan ini, Cuma karna lo adik seppupunya teman alvinkan, kalo gak, mana mungkin bisa, lo aja SMA gak lulus.."
"kalo mau ngomong , tuh mulut di jaga yaa, gue di terima karna emang gue bisa, walaupun gue belum lulus SMA dan belum pernah kuliah..."
"oh yaa, apa coba buktinya ?"
"oke, gue bakalan buktiin ke lo, dengan 2 syarat..."ucap pricil.
"apaan ?"Tanya feby.
"lo tau kan gimana keluarga gue gak sama kayak keluarga lo, jadi gue mau kalo lo pengen bukti dari gue, lo bisa masukin gue di semua sekolah yang lo mau asal lo yang biayain semuanya, termasuk kebutuhan hidup gue, gimana ? dan gue janji kalo gue gak sukses, gue bersedia ngelakuin apa-pun yang lo minta, tapi kalo gue berhasil , gue bakalan berhutang budi sama lo udah mau ngebiayain gue sekolah, gimana ?"tawar pricil yakin.
"oke, kalo gitu gue dan lo balik lagi ke sekolah, dan gue bakalan berhenti bekerja disini, di sinikan gue Cuma nyamar jadi karyawan ckk, terus setelah lo yang kalah taruhan , gue pengen lo bantuin gue ngerebut alvin dari sivia, gimana deal ??"ucap feby sambil mengulurkan tangannya.
"oke, deal...."tanpa pikir panjang pricil menerima tawaran itu.
~
Oktober, 25 2010