part 9

118 5 0
                                    

"alvin...."seru agni terkejut.

"ohh rupanya lo ag, gue kira tadi siapa..."lega alvin

"vin, kenapa sih lo bohongin semuanya kalo lo itu bukan alvin dan pura-pura hilang ingatan lagi ?"Tanya agni sambil menghampiri alvin.

"gue Cuma mau nyari tau aja, siapa dalangnya dari semua ini, gue sering baca diam-diam yang mengirim surat ke sivia, tapi sivia gak tau, abis gue baca suratnya langsung gue buang, terus yang bikin gue kecelakaan itu sebenarnya gue udah di keluarin sama orang mesterius itu, tapi gue gak bisa liat wajahnya, dia pake topeng ,setelah ngehajar gue sama anak buahnya gue pura-pura pingsan, mereka buang gue ke sungai, sebelum itu mereka nabrakin mobil gue ke truk.. setelah itu gue gak tau lagi, makanya gue niat mau nyari tuh orang..."jelas alvin panjang lebar.

"ooh.. kira-kira..."agni menggantungkan kalimatnya, alvin dan agni saling bertatapan, karna mereka mendengar seseorang berjalan kearah kamar rawat sivia.

CLKkKK

"agni ? ngapain lo kesini ??"Tanya rio yang baru datang

"eh.. kak rio, gak kok kak, gue Cuma nengokin sivia aja kok..."ucap agni gelagapan yang juga berusaha menutupi kaki alvin yang masih sedikit terlihat di bawah tempat tidur sivia.

"ohh,, yaudah mending lo pulang aja, biar gue aja yang jagain.."suruh rio.

"gak usah kak, kak rio aja yang pulang, ntar papa marah lagi kalo kak rio disini. Kakak tau sendirikan kalo papa taunya sivia itu sama alvin, dan dia juga gak tau kalo kakak sama sivia pernah pacaran, jadi kakak pulang aja sebelum papa marah-marah yah ka ??"ucap agni yang berusaha membujuk rio agar segera pulang.

"yaudah deh, kalo gitu gue pulang yah, jaga sivia yang benar..."pesan rio. Agni hanya mengangguuk, kemudian rio pun keluar dari sana.

"huuhh untung aja gak susah di suruh pulangnya.."gumam agni lega. Alvinpun keluar dari tempat persembunyiannya.

"yaudah, gue pulang dulu yaa, gue takut ntar ada yang tau..."pamit alvin, tetapi agni mencegahnya.

"tunggu dulu, ada yang mau gue omongin sama lo..."cegah agni.

"apaan ?"

"gini, tadi siang gue sempet denger percakapan papa sama mama, mereka bilang dokter bilang kalo sivia hamil, kandungannya udah 2 bulan, terus karna mereka ngira lo udah meninggal, mereka berencana buat nikahin sivia sama kak rio..."

"apa ?? ja-jadi... s-sivia hamil ?"Tanya alvin terkejut.

"iya vin, gimana donk ? itukan anak lo, mending lo mikir deh, lo mau sivia nikah sama kak rio ? gak kan ? lagian sivia juga cinta sama lo..."jelas agni.

"sivia ? cinta sama gue ? tau dari mana lo ?"

"alvin, masa lo gak tau sih.. lo tau Cuma sivia satu-satunya yang percaya kalo lo belum meninggal, dia juga curhat sama gue, kalo dia nyesel waktu itu gak tau mau persaan lo ke dia, dia ngerasain itu karena kalian yang udah terbiasa hidup berdua, gue juga udah tau semuanya, kalo kalian gak ngapa-ngapain kan, tapi gue ngerasa canggung, kalo benar gak ngelakuin apa-pun kenapa tiba-tiba sivia hamil, terus kalian berdua ketangkep basah gak make apa-apa..."

"kapan rio bakalan nikah sama sivia ?"Tanya alvin

"mungkin setelah sivia udah benar-benar sembuh, lo mau ngelanjutin nyari orang itu atau lo mau kehilangan sivia selamanya ?"ucap agni memberi pertanyaan yang mungkin sulit untuk ia jawab.

"gue, tapi...."

"tapi apa lagi vin ? kalo lo gak mau , gue bisa bantu buat terus ngulur-ngulur waktu kok kalo lo mau..."

Give Me Your Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang