Chapter 2: Beginning of The Journey

881 23 4
                                    

Hari-hari berikutnya, ketujuh legendaris Kerajaan Emerald yang baru dinobatkan melanjutkan latihan mereka masing-masing dan menjadi semakin ahli. Jackie pun semakin dekat dengan Lord Jack dan tidak begitu gugup lagi di depan Lord Jack.

Walau tanpa mereka sadari, sang naga di Sneaky Mountain merencanakan sesuatu.

Kemampuan Jackie-lah yang memang paling berkembang pesat, tapi teman-temannya juga segera menyusulnya. Mereka juga mulai menemukan keahlian skill masing-masing. Skill Jackie yang paling hebat adalah sword-fighting dan element-controlling. Jackie agak lemah dalam defense.

George ahli di sword-fighting sebagai attack/offense, dan element-controlling sebagai defense, karena ia cenderung menggunakan element-controlling sebagai defense daripada sebagai attack (sebenarnya ia tidak suka defense. Ia lebih suka meng-attack memakai skill sword-fighting-nya).

Ronald lumayan ahli dalam menggunakan sihirnya, namun ia terlebih dalam defense (sebenarnya attack juga). Ditambah lagi, ia mempunyai kekuatan healing yang kuat, walau ia tidak benar-benar memperhatikan kekuatannya yang satu itu.

Rein juga hebat dalam defense. Sword-fighting-nya tidak begitu bagus, namun ia pandai dalam archery, healing, dan element-controlling sebagai attack sekaligus defense.

Sedangkan Leonardo... Ah, ia sedikit malang. Ia sedikit tidak sabaran dan terburu-buru. Ia juga kurang bisa mengendalikan kekuatannya, walau ia sebenarnya sangat kuat. Mungkin kekuatan utamanya berada di element-controlling sebagai attack dan sword-fighting, dan kekuatan defense-nya lemah.

Freddie sangat kuat dalam attack. Ia terlampau ahli dalam sword-fighting dengan kedua pedangnya, White Swords. Ditambah lagi, ia ahli dalam archery dan element-controlling. Tapi kekurangan terbesarnya adalah defense-nya.

Sedangkan Rey, kekuatan attack dan defense nya seimbang seperti George. Ia pandai dalam menembak, sword-fighting, dan element-controlling sebagai defense. Namun ia lebih suka melindungi daripada meng-attack. Dan masing-masing mereka semua juga bisa mengendarai kuda dengan cukup baik.

Di hari ke-10, mereka mulai melakukan perjalanan. Tapi, terlebih dahulu, mereka pergi ke Harmonic Class Wood Forest untuk mengambil Harmonic Class Wood Sword. Kemampuan mereka juga sudah cukup matang. Mereka diberi bekal yang cukup. Mereka tidak diperbolehkan melakukan perjalanan di udara (terbang), sehingga mereka semua berjalan kaki karena Harmonic Class Wood Forest sendiri tidak begitu jauh. Mereka juga diberi peta, kalau-kalau tersesat.

Mengapa mereka menyebut ini sudah menjadi awal perjalanan? Sebenarnya, bagi manusia, jarak Harmonic Class Wood Forest dan Broken Hills Wisdom Castle sangatlah jauh, walaupun Harmonic Class Wood Forest masih bagian dalam kota Broken Hills. Mengapa bisa begitu? Karena mereka tidak benar-benar berada di kota Broken Hill yang berada di New South Wales, Australia. Mereka berada di Broken Hills, sebuah wilayah di dunia lain, yang pintu masuknya bertepatan dengan kota Broken Hill di Australia. Tapi entah mengapa, sang naga angin di Sneaky Mountain yang seharusnya menyerang Broken Hills, justru jadi turut menyerang penduduk Broken Hill. Dan Kerajaan Emerald tidak seharusnya melibatkan manusia biasa yang tidak tahu apa-apa dan tidak ada hubungannya dengan masalah Kerajaan Emerald. Oleh karena itu, ini harus cepat dihentikan.

Baiklah, sampai di mana tadi? Oh ya, jadi mengapa jarak antara Broken Hills Wisdom Castle dan Harmonic Class Wood Forest dianggap jauh? Karena, seperti yang sudah dikatakan, mereka ada di dunia lain, bukan di bumi, dimana semua tempat menjadi lebih luas, panjang, dalam atau tinggi, dan berbahaya. Di dunia ini juga jarang sekali bisa melewati dua tempat seperti melewati sebuah hutan dan lembah sekaligus dalam sehari. Oleh karena itu, perjalanan di dunia itu itu lebih lama daripada perjalanan di bumi.

7 Emeralds: The Legends [CANCELLED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang