Taken?

87 8 2
                                    

Taeyeon Pov.

Annyeonghaseo!! Kim Taeyeon imnida... Pasti udah tau aku kan? Anak tercantik papih Suho sama mamih Yoona hehe *iyalah anaknya gue doang* bhak.

#flashback

"Ini..." Aku memberinya nomer telfon-ku yang ia minta.

"Terimakasih cantik..." Kata Kyuhyun yang diakhiri dengan senyum.

#FashbackEnd

Apa ini mimpi? jika bukan alhamdulillah, jika ini mimpi buat ini jadi nyata aku mohon!!!

Aku udah lama banget suka sama Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Emang sih kedengerannya itu cuma sebatas mimpi, aku cuma anak kalangan bawah sedangkan dia ada di kalangan atas, tinggi banget susah di dapet. Tapi setelah aku nunggu 2 tahun lamanya, akhirnya aku dapet juga. Gak jadian sih, baru minta nomer terus dapet senyum manisnya. Tapi plis ya doain biar taken wkwk..

Dan intinya ada satu pertanyaan yang aku pikirkan hari ini, sejak tadi pulang sekolah. 'Apa Kyu akan sms aku? atau mungkin telfon?' Awww aku gila... gila karnamu evilKyu!!!!

Skip----------------------------------------------

Tik tok tik tok

Suara dentangan jam berbunyi di sudut kamarku. Aku sedang berdiri menghadap jendela yang terbuka lebar melihatkan pemandangan kota seoul dimalam hari. Tapi mataku tidak terfokuskan dengan itu semua, you know lah aku fokusnya sama apa hehe...

"Mana sih ko gak ada tanda-tanda ada yang sms atau telfon kek gitu" gerutuku dalam hati. Aih menunggu emang tidak enak. Gimana ya jadi Baekhyun yang harus nunggu aku kalo pulang setiap hari hahaha...

Bbuingggg!!! (Nada sms)

From: +628xxxxx

Hallo bep? kenal aku kan yang tadi minta nomer pas mau pulang:*

Huwaaaaaaa fvkkkkk!!!! Evil syalaaan!!!! bisa meleleh klepek-klepek kalo gini caranya... Im so lucky wowooohh~

Aku segera memencet tombol balas, eeeuuh tapi aku balas apa ya? 'Hallo juga bep ini Kyuku sayang kan?' ahaha tidak tidak itu terlalu hyper, hyperaktif. '

To: +628xxxxx

Hai.. Cho kyuhyun kan?

Aih aku so jual mahal banget gak sih? ah gapapa lah, cwe itu harus jaga image ya kan? YaDong!

From: +628xxxxx

Ne... chagiaaa:*

"ASDGHJKL!!!! GUE BUTUH NAFAS BUATAN!!!! EVILKYU MAKE ME CRAZY!!!"

Tok tok tok

"Masuk!" Kataku menyuruh masuk.

"Kakak baik-baik aja kan?" Tanyanya dari balik pintu.

"YAAA!!!" Aih memangnya aku kenapa coba.

Skip--------------------------------------------

"Baekhyunieeee" Aku memeluk Baekhyun dari belakang seperti biasa.

"Kenapa Kyuhyun?" Tanyanya dengan nada malas. Menyebalkan.

"Aiih kau ini kenapa huuum? Banyak tugas ya sampai mood-mu hancur seperti ini." Kataku sedikit merayu.

"Kyuhyun nembak lo?" Tanya Baekhyun singkat.

"Aniyaaa. Tapi amin deh hehe.."

"Gue mau ke perpus."

Skip.---------------------------------------------------

Baekhyun Pov.

Aku melepas Tangannya dan hendak pergi ke perpustakaan sekolah.

Could You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang