Part 7

705 38 1
                                    


Shin-hye sangat kaget melihat krystal. Ia sangat terkejut ternyata ia ada di pesta krystal. Krystal sengaja kaget melihat shin-hye. Dan menyubut namanya dengan sangat keras.

"SHIN-HYE?!!!!!!.."

"Hey!Jangan keras-keras!."

Semua orang heran melihat mereka berdua. Terutama anak SMA Jeguk. Mereka heran melihat shin-hye yang mereka kira sangat kaya,Ternyata datang ke pesta dengan menggunakan baju kerjanya.

"Hey shin-hye! Jadi kau bekerja sebagai tukang antar katering?!! Bukan kah jau tau kalau SMA jeguk itu sekolah elit. Kenapa kau bersekolah disitu.!?"Kata seorang murid SMA jeguk bernama Do Jin.

"Apa kau berbohong, Bukankah setiap ke sekolah kau selalu berdandan mewah."sahut seorang murid lagi.

Min-ho menangkis perkataan Do jin dan seorang murid itu.
Ia pun langsung membela shin-hye. Krystal pun akhirnya ikut menghina shin-hye juga.

"Hey!Apa yang kalian berdua katakan! Sekolah itu bebas untuk siapapun. Maupun untuk orang yang mampu atau tidak. Dan dengar, shin-hye tidak berbohong. Wajar saja di berdandan mewah karena ia membeli itu semua menggunakan hasil keringat nya sendiri. Ia tinggal disini sendiri dan hidup mandiri."

"Hey,Min-ho! Jadi kau lebih mencintai wanita tukang antar katering itu?"

"Ya!!Aku sangat mencintai nya."

Shin-hye kaget mendengar jawaban min-ho itu.

"Min-ho kenapa kau mencintai wanita miskin sepertinya.?"Sahut Do jin.

"Karena tidak ada wanita seperti dirinya."

Min-ho langsung menarik tangan shin-hye dan langsung mencium bibirnya. Shin-hye terdiam dan menikmati ciuman yang diberikan min-ho dihadapan banyak orang.

Semua orang kaget melihatnya. Sedikit demi sedikit oramg pergi meninggalkan mereka berdua.
Krystal sangat kaget melihat apa yang dilakukan min-ho di hadapan banyak orang. Krystal pun pergi meninggalkan pestanya.

"Kalian penghancur pesta ku!!!"kata krystal pada min-ho dan shin-hye.
Namun diantara mereka berdua tidak ada yang menanggapi perkataan krystal.

Pesta itu pun sepi. Semua orang telah pergi dari situ.
Min-ho pun akhirnya melepaskan ciuman dibibir shin-hye.

"Shin-hye, Apa yang sedang kau rasakan?

"Aku merasa nyaman."

"Shin-hye aku sangat mencintaimu. Aku tidak peduli apa pun yang dikatakan mereka."

"Aku juga sangat mencintaimu. Terima kasih tlah menerima ku apa adanya."

Shin-hye lalu memeluk min-ho. Mereka menghabiskan waktu mereka berdua di tempat pesta krystal itu.

***

Ke esok kan harinya, Shin-hye pulang ke sekolah sendirian. Tak lama kemudian Min-ho berlari menghampirinya.

"Shin-hye!!"(mengejar shin-hye.)

"Min-ho?!!"(menoleh kebelakang)

"Shin-hye kenapa kau pulang sendirian? Bagaimana keadaan mu?apa ada yang menghinamu seperti malam tadi lagi?"

"Aku baik saja min-ho.."(menjawab dengan lembut)

"Baiklah ayo kita pergi ke taman"(sambil memegang tangan shin-hye)

"Baiklah"(tersenyum)

Min-ho dan shin-hye pun pergi ke taman.Dimana taman itu adalah tempat pertama kalinya mereka bertemu.

*sambil berjalan

"Shin-hye, Apakah kau masih mengingat tempat ini?"

"Ya,Aku pasti mengingat nya. karena ini adalah tempat pertama kalinya kita bertemu."

"Kau benar sekali."

"Dimana anjing mu?"

"Dia masih ada. Ibuku yang selalu merawatnya selama ini."

"Ayo kita duduk disana."(shin-hye mengajak min-ho duduk disebuah bangku)

Sambil duduk min-ho membeli es krim untuk mereka makan berdua.

"Bagaimana kau menyukai es krim nya?"

"Iya min-ho. Aku sangat suka dengan es krim."

***
Di rumah..

Setelah sampai rumah shin-hye terdiam saat melihat foto ia bersama krystal. Ia mengingat krystal adalah sahabat terbaiknya.

"Krystal.... Maafkan aku. Hatimu sekarang pasti lagi terluka.."gumam shin-hye.

Shin-hye merasa dirinya memiliki banyak salah pada krystal. Tak lama kemudian tiba-tiba terdengar suara telepon shin-hye.

"Halo,Min-ho..?"

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Aku hanya menatapi foto ku dan krystal.."

"Hhhh..Sudahlah.. Lupakan semuanya. Dan ayo ikut aku malam nanti. kita akan jalan-jalan."

"Baiklah."

Shin-hye lalu menutup telpon nya.

*Malam..

"Aku pakai baju apa ya?Aku harus tetap terlihat cantik."

Like & Coment Guys!!

Thanks for reading ^_^

LOVE IS MOMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang