Pas pagi hari, pertama masuk sekolah dengan nuansa kelas yang baru, ber AC lagi yekann.. belll pertama masuk sekolahh.. seett kliikk AC dinyalakan 2 sekaligus dengan bersuhu 18 derajatt.. jam pertama dimulai.. kawan-kawan gua pun mulai merasa kedingan serta bultek (bulu ketek) pun ikut kedingan juga.
Jam pertama berganti ke jam kedua.. bocah-bocah lama-lama ada yang keringet dingin kayak mau cepirit... gua perhatiin komuk-komuk temen guaa.. ada komuknya yang kayak gua bilang tadii... gua perhatiin lagi tuh orang, lama-lama kok komuknya makin pucett.. benerdah udah kayak orang cepiritt.. gua bertanya ama temen gua yang mukanya pucet.. "weh lu ngapa?" Kata guaa, kata temen gua "kgk ngapa-ngapa?". Dalam fikiran gua, pasti die NABER kalo nggk NACING. Pas tak lama kemudian gua mencium sesuatu, bukan minyak wangi ataupun minyak telon. Maupun bau yang dari sampah bantar gebanggg.. ternyata bau tersebut dari temen gua yang berinisial ucup. Wah gua berkata bau banget nih kentut Malah berAC lagi ruanganya 1kelas kebauan..
Masuk jam ketiga temen-temen gua pada kedingingan, lama-lama kok banyak yang keluar ternyata banyak yang mau buang air kecil lewat anuu.. masuk jam keempat udh kagak ada lagi tuh yang NACING nahan kencingg.. tak lama kemudian bel istirahat.. pada makann behhh.. abus ntu masuk jam kelima sampe jam keenam temen-temen gua pada kenapa yakk.. perut pada dipegangin, lagi pada dapet ape yakk.. eh gua tanya, ama si ujang inisial temen gua.. "lu pada ngapa lagi si?" Kata gua sambil bingung.. kata si ujang "perut gua sakit kii!!" Gua pun menyautnya lagi " Naber lu yak? Udeh sono ke kamar mandi, ntar lu kalo berak disini kan gua juga yang ribett..". akhirnya si ujang ni langsung lari je kamar mandi dengan cepat seperti boboiboy halilintar. Udeh tuhh.. die beolnye lama amat ada kali 1 jam. Berak apa ngapain tuh bocahh.. settt kgk berasa udh masuk bell istirahat kedua. Pada solatt zuhur semua.. dan setelah itu semua udh pada kelar yang lagi berak dan kencing.. gua fikir lagi itu aer di kamar mandi abis kali tuhh.. hadehhh.. wkwk...