Setelah 3 bulan mereka berlatih tentang segala musik di Seoul Music Academy. Tak terasa waktu yang mereka lalui terasa begitu cepat. Terlebih lagi mereka akan memasuki tahap seleksi. Dimana tahap seleksi ini akan sangat menentukan mereka. Pada tahap ini mereka akan di tes tentang apa saja yang telah mereka pelajari. Tes ini diadakan setiap 3 bulan sekali.
🐢 🐢 🐢 🐢 🐢
Bel pun berdering dengan nyaring. Semua siswa yang sedang asik makan di kantin dengan cepat berhamburan masuk ke kelas masing masing.
Tapi, tidak dengan Astro. Mereka malah terlihat bingung.
"Ahjumma...aku mohon. Kami benar benar lupa membawa uang." JinJin terlihat sedang berbicara dengan pemilik kantin.
"Iya. Benar kata JinJin hyung. Kami lupa membawanya." Tambah Sanha.
"Kalau kalian benar benar lupa, oke ahjumma akan maafkan."
Mereka terlihat senang setelah mendengar apa yang diuacapkan ahjumma itu.
"Est...tapi ada syaratnya." Ahjumma lalu menyunggingkan bibirnya jail.
"Apapun syaratnya akan kita lakukan." Balas MJ.
🐢 🐢 🐢 🐢 🐢
"Kenapa ahjumma tak bilang syaratnya seperti ini." MJ memdesuh kesal.
"Kau yang salah. Kenapa kau juga mau." Rocky mengeluarkan suara.
"Iya, kita kan harusnya ke kelas." Moon Bin pun menimpali lagi.
"Yak! Jika kita pergi lantas siapa yang akan membayar semuanya." MJ pun mengeluarkan suara keras.
"Sudah. Cepat selesaikan. Jangan berisik." Eunwoo tak tahan lagi mendengar semua yang saling berselisih.
Dengan cepat semua member Astro membersihkan kantin. Dari mencuci piring, gelas, sendok, mengelap meja, menyapu, mengepel, bahkan sampai sampai membersihkan toilet kantin. Mau bagaimana lagi, itulah hukuman mereka karna tidak bisa membayar makanan.
🐢 🐢 🐢 🐢 🐢
"Badanku terasa ingin memisah diantara sendi sendi tulang ini." Ucap MJ sambil mereganggakan otot ototnya.
"Hyung...bagaimana kalau kita dihukum karena terlambat?" Sanha terlihat sangat khawatir. Ia takut kalau semua member Astro akan menerima hukuman atas keterlambatannya.
"Aku sempat mendengar, kalau Song Saem sedang ada rapat. Jadi kemungkinan ia akan terlambat, atau malah ia belum masuk kelas." Rinci JinJin.
"Kajja. Kita harus cepat." Ajak Rocky. Semua member lalu mempercepat langkah mereka.
"Kalian duluan saja. Sepertinya ada yang tertinggal di kantin." Sontak semua member menghentikan langkahnya dan menegok ke arah Eunwoo yang saat itu berada di posisi paling belakang.
"Apa perlu aku ikut?" Tawar Moon Bin.
"Gwaenchana. Aku bisa sendiri." Eunwoo tersrnyum dan langsung membalikkan posisi. Dengan cepat Eunwoo berlari menuju kantin.
Sedangkan member Astro lain masih dalam posisi sama. Mereka cepat cepat pergi ke kelas sebelum Song Saem memulai pelajaran.
🐢 🐢 🐢 🐢 🐢
Eunwoo sibuk mencari cincinnya yang sekarang tak terpasang di jari manisnya. Ia pun sampai tak tahu bagaimana cincin itu bisa hilang. Sejak dulu ia tak pernah melepas cincin itu, walaupun sedang mandi. Hanya cincin itu satu satunya kenangan Eunwoo dengan seorang yeoja yang sangat ia sayangi kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Music [ASTRO FANFICTION] (HIATUS!)
FanfictionSetiap orang mempunyai mimpi. Begitupun juga mimpi kami. Musik adalah jiwa kami. Musik mengajarkan kami arti kehidupan yang sebenarnya. Musik yang menyatukan kami. Musik yang mengajarkan kami akan adanya sahabat, pertemuan, perpisahan, dan juga yang...