Bacalah dengan pelan dan tidak terburu-buru agar cerita SKY_HUNTER lebih dapat di nikmati dan di mengerti.
●●●●●●●"RAIZEL POV"
Perasaan senang bercampur dengan kekhawatiran yang saat ini aku rasakan, pagi yang cerah diiringi pemandangan indah dari atas awan, hanya sinar matahari pagilah yang menemaniku.
Tak terasa sudah 5 tahun aku menjauh dari kehidupan bermasyarakat dan hidup dalam keheningan. Namun sekarang tidak lagi, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, awal aku memulai hidup baru ku dan aku berharap semuanya dapat berjalan lancar mulai dari sekarang.
Aku di usulkan untuk masuk ke Sekolah XO Com, dan menetap di asrama dengan tujuan agar aku cepat berbaur dengan orang lain.
XO Com adalah sekolah Elite yang di rekomendasikan oleh orang yang sangat aku percayai, hal itulah yang membuat ku tidak berpikir untuk masuk ke sekolah lain dan karena orang yang merekomendasikannya juga bersekolah di sana.
Tringgg .... ( Pesan )
From veronica:
"Pagi Raizel ku :) akhir akhir ini kok jarang kasih kabar? huuh, bikin aku khawatir aja."Ya, dialah orang yang merekomendasikan sekolah XO.
Selama ini hanya dialah yang membuat aku merasa nyaman, dia selalu ada untukku, selalu riang, tawa manisnya membuat aku nyaman. Dialah orang yang rela meninggalkan kerajaan nya untuk pergi bersamaku dan menemaniku sepanjang waktu. Dan karena dia juga akhirnya aku dapat memutuskan untuk tinggal di antara masyarakat dan bersekolah ....
Dia adalah Putri Veronica. Putri sulung raja Rowan dari kerajaan Jupiter.
( Pesan )
To veronica:
"Maaf'maaf, aku kan lagi sibuk persiapan pindah, sekaligus mengurus surat-surat yang di perlukan untuk sekolahku. Lagian kemarin kan aku sudah kasih tau, nanti juga kita ketemu kan?. Jangan keseringan marah ntar cepat tua loo. hahahha :D."Tringgg .... ( Pesan )
From veronica:
"Huuh gak terima alasan ... kamu tuh harus selalu kasih kabar dimanapun kapan pun titik. Atau jangan-jangan kamu sudah bosan ya kasih kabar ke aku? Yaudah gak usah lagi kasih kabar kalau gitu :( raizel jahat!"Waduh bisa gawat kalau di biarin nanti ngambek beneran. Pokoknya Kalau sudah ngambek ampunn ... susah sekali buat membujuknya, yaudah mengalah aja.
( Pesan )
To veronica:
"Iya'iya maaf :( lain kali pasti aku kasih kabar terus. Ok deh gini aja, sebagai permohonan maaf, bagaimana kalau si cantik ku ini ku kasih 1 permintaan. Gimana? masih marahan gak? :)."Tringgg .... ( Pesan )
From veronica:
"Hehe ok deh. Kalau gitu aku maafin tapi lain kali jangan harap aku mau maafin lagi yaa ...."Huhh ... masalah terpecahkan ucap ku dalam hati, sambil memasukan smartphone ku ke dalam saku jas.
"Tuan, sebentar lagi pesawat kita akan landing," ucap salah satu pengawal ku
"Hmm ... baiklah."
●●●●●●●
Maaf untuk sesi pertamanya memang di sengajakan lebih pendek namun tenang aja sesi ke2 dan seterusnya akan lebih banyak kok ....🖒Jangan lupa Voment ya 😊
#Sky_hunter
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY_HUNTER
Fantasy(ON GOING) Seorang pangeran muda dari kerajaan Langit Biru, yang telah lama menyembunyikan diri dari keramaian dunia, karena perbuatannya dulu yang dia sendiripun tidak dapat mempercayainya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berbaur denga...