[1] Eat Me

90 8 1
                                    

•••••

Karya cecilwang

Status : On-Going

Sumpah ini cerita keren BANGET. Karya kak Cecil semuanya keren abis. Pokoknya yah kak Cecil adalah penulis terfavorit gue *gaknanya.

Bagi kalian yang suka karakter ceweknya keras, gak lembek kek tukang jamu (?). Baca ini cerita karena Jack dibikin karakternya itu keras. Walau kena masalah tetap di anggap datar kayak itu biasa aja.

Kalo karakter cowoknya dibikin sama kayak yang lain sempurna. Cocok banget buat kalian yang suka cowoknya peranin CEO kek gue (Apa sih Ron).

Yang udah penasaran banget ama nih cerita mending langsung cap - cus ke work ka Cecil. Buruan sebelum dihapus. Dan jangan lupakan untuk Follow kak Cecil terlebih dahulu karena semua ceritanya mungkin di-Private.

Dengar - dengar sih. Cerita kak Cecil kalo gak salah bakal di terbitkan 5 cerita gitu. Termasuk Eat Me (kayaknya). Makanya buruan di baca. Tapi bagi kalian yang kurang beruntung. Bisa nabung kok dari sekarang. Gue aja nabung dari sekarang biar bisa beli semua cerita kak cecil *gaknanya. Oke abaikan yang ini.

Oke segitu aja. Di akhir part ini dengan ceplas - ceplos gue yang gak danta. Gue akhiri dengan terima kasih 😂. Untuk kak Cecil semangat terus buat cerita. Gue akan selalu nge-dukung semua karya lu.

Dan nilai untuk cerita ini adalah : 100 di Recommend banget.

•••••

M.

Baymaacc : Recomend CeritaWhere stories live. Discover now