Chapter 6

575 44 2
                                    

This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~

Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.

Don't forget to vote baby~

Maaf ya lama ga update>< soalnya sibuk~ semoga chapter ini memuaskan~ happy reading guys!
.
.
.

Jaebum menatap keluar jendela entah mengapa perasaanya tidak enak.

"Junior!" Teriak Jaebum

"Ya? Ada apa?"

"Kau pergilah kerumah Mina perasaanku tidak enak, cari tahu apa yang terjadi. Lindungi dia dan beritahu aku secepatnya" Junior menganggukkan kepalanya dan segera melesat cepat kerumah Mina. Junior tidak membutuhkan kendaraan karena ia sepenuhnya vampire jadi ia bisa pergi kemana saja dengan cepat.
.
.
.

Mina berlari menuju dapur seluruh tubuhnya gemetar. Ia mengambil pisau dan menggengamnya erat. lelaki tersebut terus mendekat kearah Mina.

"Hmph kau cantik juga ya kurasa tidak ada salahnya jika aku bermain main dulu denganmu? Haha" Lelaki tersebut sudah berada didepan Mina.

Mina mengarahkan pisau tersebut ketangan lelaki itu namun dengan cepat lelaki itu menyentakkan tangan Mina hingga pisau tersebut terlempar jauh.

"Akh" ringis Mina saat tangannya digenggam erat oleh lelaki tersebut. Lelaki tersebut tertawa keras dan menarik Mina untuk lebih dekat dengannya.
.
.
.

MINA POV

Aku menatap lelaki gila didepanku ini dengan takut. Bayangkan saja dia tiba tiba datang menyerangku dan bilang ingin membunuhku, kurasa ia benar benar gila.

Kuedarkan pandanganku, kulihat sebuah piring dengan cepat tanganku mengambil piring itu dan menghempaskannya ke kepala lelaki gila ini.

"Akhhh sialan kau gadis bodoh!" Lelaki gila ini melepaskan pegangannya ditanganku dan memegangi kepalanya yang mengeluarkan darah.

Ini kesempatanku.

Aku berlari keruang tamu, aku harus keluar dari rumah ini. Namun sial tanganku kembali ditarik oleh lelaki itu.

Plak!

Satu tamparan kurasakan dipipiku. Mataku memanas. Pandanganku mulai kabur tertutupi air mata. Kulihat lelaki didepanku ini tertawa kencang melihatku. Ia mendorong tubuhku ke lantai.

"Sudah diam saja gadis manis, ayo kita bersenang senang saja" bisiknya telingaku. Sungguh aku muak mendengarnya. Aku memberontak berusaha mendorongnya namun ia mengikat tanganku dengan tali yang ntah dia dapat darimana. Aku hanya bisa menangis.

Oppa kumohon tolong aku.
.
.
.

Author POV

Sesampainya didepan rumah Milik Mina.

'Kenapa ia membiarkan pintu rumahnya terbuka? Ceroboh sekali dia' Batin Junior. Junior berjalan melompati pagar milik Mina.

'Pagar gadis ini mudah sekali dilompati, aku harus memberitahu Jaebum untuk memperbaikinya'

Junior memasukkan kedua tangannya kedalam saku jeansnya dan masuk perlahan kedalam rumah Mina. Amarah Junior memuncak melihat Gadis yang disukai oleh Tuan sekaligus sahabatnya itu terikat dan nyaris dilecehkan oleh seorang lekaki yang dimata Junior menjijikkan.

Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]Where stories live. Discover now