dunia webtoon

409 46 3
                                    

Fic baru 😄😂

-Naruto tetep milik MK
- Pair : sasufremnaru yang lain nyusul

.
.
.

Malam semakin larut,
bintang - bintang bertaburan menerangi malam di kota Konoha.
Udara semakin dingin, walau malam semakin larut kota ini tetap ramai, hilir mudik masyarakat Konoha semakin riuh.
Disalah satu rumah sederhana terdapat 2 orang berbeda gender.

"Sai, bagaimana webtoon mu??" tanya seorang gadis berambut pirang.

"Hn, aku sedang mengerjakanya" jawab seorang pemuda bernama Sai.

"Bagaimana ceritanya? Aku ingin tahu" Naruto gadis berambut pirang itu mulai bertanya lagi pada Sai.

"Entahlah aku sudah membuat beberapa capther. Awalnya kubuat keluarganya mati dengan misterius sekarang aku ingin membuat tokoh utamanya mati." jawab Sai tanpa beban.

Sai merupakan salah satu pembuat cerita webtoon, dia dan beberapa temannya memulai usaha ini 1 tahun yang lalu. Saat webtoon sudah mulai booming di dunia maya.
Awalnya Sai tak memiliki niat untuk memulai usaha ini tapi, karena sahabat pirangnya a.k.a. Naruto yang memaksa akhirnya dia pun menyanggupinya.

"Sai itu terlalu tragis" Naruto yang mendengar jawaban Sai pun merasa merinding.
Pasalnya Naru sudah pernah membaca awal cerita webtoon milik Sai.

"Kau tahu itu kenapa masih bertanya, sudahlah Naru. Ini ceritaku aku yang memulai ceritan ini dan sesegera mungkin aku akan mengakhirinya" Sai pun pergi meninggalkan Naru sendiri.

Terkadang Naruto merasa aneh dengan Sai, baru pertama kalinya Sai sangat terobsesi ingin membuat tokoh utama dalam cerita webtoonya mati. Pasalnya selama Naruto kenal Sai, dia tak pernah membuat cerita yang tragis seperti ini.
.
.

/dunia webtoon\

.
.
.

"Uchiha Sasuke, dia adalah kakak sepupumu Uchiha Itachi. Dialah yang akan menjagamu mulai sekarang "

"Hn, jangan pernah tanya apapun tentang siapapun dirumah ini" jawab Sasuke singkat.

.

Uchiha Sasuke merupakan orang kaya di daerah Tokyo, beliau merupakan orang terkaya se Jepang. Dulu Sasuke merupakan anak yang ceria dan hiperaktif tapi setelah kejadian yang menimpa keluarganya, beliau menjadi pribadi yang pendiam, dingin dan tegas. Hal yang membuatnya semakin terpuruk adalah dia pernah dituduh membunuh keluarganya sendiri, tapi karna tak ada bukti Sasuke pun dibebaskan.

"Sasuke maafkan aku karna baru tiba" ucap Itachi pelan.

"Hn"

"Besok ada rapat, sebaiknya kau segera istirahat" setelah mendengar ucapan Itachi, Sasuke pun melangkah ke kamarnya.

"Maaf" ucap Itachi lirih

.
.

~keesokan harinya (masih didunia webtoon)

"Maaf Uchiha-san, saya menemukan surat ini di meja saya. Saya tidak tahu ini dari siapa tapi disini tertulis untuk Uchiha-san"

"Baik, segera selesaikan tugasmu Hinata" setelah mendengar perintah (?) dari Sasuke, Hinata pun segera keluar dari ruangan Sasuke.

Setelah merasa aman Sasuke pun membuka surat itu.

'Nanti malam ku tunggu di atas gedung'

isi surat itu.

Seperti biasa Sasuke selalu mendapat teror dari orang yang tidak iya ketahui ( ya iyalah gak tahu namanya juga teror /gue eror/)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

W drama (Verlsi SFN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang