-Prologue-

5.1K 305 10
                                    

Keana Devalea Alexandree, seorang gadis piatu yang konon senang menyendiri. Semenjak pernyataan saudara kembar dan ayahnya itu, Keana lebih tertutup pada orang sekitarnya. Karena baginya tidak ada orang yang dapat mengerti dirinya, kecuali sang ibunda, Kheyana.

Keana atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan nama Ana itu, sering kali dilecehkan oleh lingkungan sekitarnya. Lingkungannya menganggap dirinya memiliki penyakit kejiwaan. Namun, para guru malah membanggakan sosok Ana ketika di sekolah.

Ana lebih memilih tinggal di rumah saudari ibunya di Inggris setelah pernyataan sang ayah dan saudara kembarnya. Ia tinggal bersama dengan Agnez, kakak sang ibu.

Hingga umur 18 tahun, Ana tak pernah menemui ayahnya dan saudara kembarnya. Ia tak peduli apa pun yang terjadi dengan keluarganya yang sudah ia tak pedulikan itu.

Diumurnya yang masih terbilang sangat belia, ia sudah menginjakkan kakinya di salah satu universitas ternama di Inggris. Ia memulai perguruan tinggi tersebut sejak umur 16 tahun.

Suatu hari, salah satu pimpinan universitas tersebut memanggil Ana untuk menemuinya. Ia pun dengan segera menemui sang pimpinan. Ana sangat terkejut ketika sang pimpinan menyampaikan sebuah kabar.

"Ana, selamat! Kamu mendapatkan pertukaran pelajar ke Indonesia selama 1 semester."

Perkataan itu seakan-akan adalah sebuah musibah yang menimpanya saat ini. Indonesia? Itu artinya ia pasti akan bertemu dengan sang keluarga. Bahkan ia sangat tak ingin menemui keluarganya itu.

Lalu apa yang akan terjadi setelah Ana mendapatkan kabar dari sang pimpinan universitas? Akan kah Ana menerima pertukaran pelajar tersebut? Semua jawaban akan terjawab di chapter-chapter berikutnya.

Tbc~

Keana's Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang