😈😈😈
Happy readingggggggggg...
***
Namun tiba-tiba......📞📞📞
Zidny callings
"Maaf bun ada telfon sebentar ya!!"ijin iqbaal.
Bunda (nama kamu) hanya mengangguk.
"Hallo zee,ada apa??"
"Aku mau ketemuan di PIM sekarangg!!!"
"Kok mendadak??kenapa gak janjian dari tadi??"
"Pokok nya sekarangg!!!"(bentak zidny).
Zidny langsung menutup telfon secara spontan.
Iqbaal hanya mengelus dada.
Karna tidak seperti biasanya zidny marah-marah."Siapa baal??"tanya bunda (nama kamu).
"Temen bun,yaudah aku gendong (nama kamu) dulu ya."
Dan bunda (nama kamu) hanya mengangguk pelan.
***
Saat iqbaal membuka pintu,iqbaal terkejut melihat (nama kamu) yang tidur sambil membuka mulut nya.Iyuh jelek amat ni orang kalau lagi tidur. mangap lagi-batin iqbaal.
Dengan hati-hati iqbaal menggendong (nama kamu).
Karna kamar (nama kamu) ada di atas,terpaksa iqbaal harus menaiki tangga.Buset ni orang keliatannya badan nya kecil.ternyata berat juga.mana harus naik tangga lagi!!!-gumam iqbaal.
S
K
I
PKini iqbaal sudah sampai di kamar (nama kamu),dengan hati-hati iqbaal menurunkan (nama kamu) dan tanpa di sadari,(nama kamu) terbangun.
Dengan samar-samar (nama kamu) melihat iqbaal.
Lalu......."Aaaaaaa,lo ngapain disiniiiii????"teriak (nama kamu)
Karna iqbaal kaget,spontan iqbaal menurunkan (nama kamu) dengan kasar.
"Aduh brisik tau,lo gak inget??kalau tadi lo tidur di mobil gue??"tutur iqbaal.
"Oh iya,sorry ye!!!gue lupa."
"Yaudah lo lanjut tidur aja dari pada bikin rusuh.Gue mau ke mall ketemuan sama zidny."
(Nama kamu) hanya mengangguk santai.
Dan melanjutkan tidurnya.Sementara iqbaal,dia bergegas turun.
"Sekali lagi maaf ya,(nama kamu) suka gitu kalau kecapek an."ucap bunda (nama kamu).
"Iya bun,kalau gitu saya pamit ya bun ada urusan soal nya,"ijin iqbaal.
"Loh,gak mau minum dulu??"tawar bunda (nama kamu).
"Gak usah,lain kali aja bun assalamualaikum bun"ucap iqbaal sambil mencium tangan bunda (nama kamu).
"Wa allaikumsalam"
S
K
I
PDengan kecepatan penuh iqbaal mengemudikan mobilnya.
Karna mungkin zidny sudah menunggunya lama.15 menit kemudian....
Akhirnya iqbaal telah sampai di mall.
Dan iqbaal segera memakirkan mobilnya.***
Terlihat zidny yang sedang duduk sambil meminum minumanya.Dengan cepat iqbaal segera menemui perempuan tersebut.
"Hay zee,lama ya??sorry tadi aku ada urusan"ucap iqbaal.
Tanpa menjawab,zidny langsung memberikan undangan pernikahan bewarna ungu.
"Wihh,si ojan sama namira mau nikah???"tanya iqbaal dengan wajah terkejut.
"Kita kapan??"tanya zidny enteng.
"Zee,aku masih mau kuliah,tahun depan kalau aku wisuda,aku bakal nikahin kamu"tutur iqbaal.
"BAAL,TEMEN-TEMEN AKU UDAH MAU NIKAH SEMUA KENAPA KAMU GAK PERNAH NGERTIIN AKU???KITA UDAH PACARAN 5 TAHUN"bentak zidny.
"Aku masih mau-------"
"TERSERAH"potong zidny sambil meninggalkan tempat tersebut.
"Zee,tunggu"ucap iqbaal.
Iqbaal hanya mengelus dada nya,
Dia tak habis pikir kalau zidny bisa seperti itu.
Dengan langkah gontai,iqbaal meninggalkan tempat tersebut.***
Rumah (nama kamu).(Nama kamu) duduk santai di balkon rumah nya.
Lalu,bunda (nama kamu) juga ikut duduk karna melihat anak semata wayangnya duduk."Kenapa sih kok galau gitu??"tanya bunda ana.(nama bunda NK).
"Gini bun,salsha mau nikah,terus kayak nya stefy juga nyusul."
"Terus???"
"Aku kapan ya??padahal aku kan cantik masa gak punya gebetan??"
"Kamu mau nikah??"tanya bunda ana.
"Gak lah.Mau pacaran aja!!"
"(Nama kamu) di dalam islam kan gak boleh pacaran haram hukum nya.Maka nya dari pada kamu dosa, bunda udah siapin jodoh buat kamu".
"Cungkring aja udah pacaran hampir 6 taun lo bun"
"Cungkring??"
"Iqbaal bun."
Lalu tiba-tiba...........
Follow IG:@laike.e
BERSAMBUNG.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh ku,Jodoh ku
Romancepernah gk kalian ngebayangin nikah sama musuh bebuyutan. musuh gue namanya iqbaal diafakhri ramadhan. ini kisah gue (nama kamu)