Shin-hye masih bingung menilih baju yang akan di pakai untuk jalan. Tak lama kemudian iya menemukan baju yang cocok untuknya. yaitu sebuah gaun berwarna merah.Setelah siap shin-hye menelpon min-ho untuk menjemputnya.
"Halo,Kau akan menjumput ku kan?"
"Iya shin-hye sayang ku.."
Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu. Shin-hye lalu pergi keluar dan membukanya. Saat dibuka ternyata itu adalah min-ho.
Min-ho sangat terpana melihat kecantikan shin-hye."Kau sangat cantik.."(Sambil mengelus pipi shin-hye)
"Kau juga terlihat sangat tampan.."
Shin-hye dan min-ho pun pergi jalan-jalan.
Saat jalan-jalan, min-ho pergi membeli es krim.Shin-hye menunggu sendiri dibawah pohon.
Kebetulan ada krystal sedang jalan-jalan di jalan itu,dan melihat shin-hye di bawah pohon. Krystal menghampiri shin-hye dan langsung meminta maaf padanya.
"Shin-hye!!!"(sambil berjalan menuju shin-hye)
"Krystal!??"
"Shin-hye, Tolong maafkan aku. Aku tau,aku banyak salah padamu. Kumohon maafkan lah aku.."
"Iyaaa.. Aku memaafkan mu. Maafkan aku juga ya."
"Iya."(Langsung memeluk shin-hye)
Tak lama kemudian datanglah min-ho dengan membawa dua es krim.
"Krystal? Untuk apa lagi kau menemui shin-hye? Apa kau ingin mempermalukan nya lagi!?"(bentak min-ho)
"Tidak..aku hanya meminta maaf pada shin-hye.. Min-ho, Maafkan aku juga ya. Aku berjanji tidak akan menyakiti perasaan sahabatku lagi.."(Dengan tulus)
"Baiklah aku memaafkanmu.."
Shin-hye dan krystal pun kembali bersahabat seperti dulu. Dan hubungan shin-hye san min-ho tetap berlanjut..
Shin-hye merasa bahagia memiliki sahabat dan kekasih yang sangar menyayangi nya..^_^~Tamat~
Like & Coment •_•
Thanks for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MOMENT
RomanceCerita ini menceritakan kisah cinta park shin-hye dan lee min-ho. My first story^_^ please follow My Ig : @kurniahairiyah Thank you guys! HAPPY READING ^_^